IEM Katowice Major 2019 Dimulai !! | SONZDESIGN -->
Cari Berita

IEM Katowice Major 2019 Dimulai !!

Matthew Nathanael
Kamis, 14 Februari 2019



Halo sobat SONZDESIGN! Seperti yang kita tahu, Challenger Stage sudah dimulai sejak tanggal 13 Februari 2019 lalu. Untuk Major tahun ini, bisa dibilang salah satu major yang sangat seru. Karena sejak penyisihan Minor pun, team-team tier bawah Eropa, CIS, Amerika, dan Asia pun tidak kalah keren dengan team-team top tier atas! Ada match yang sangat seru yang wajib di bahas menjadi highlights! . Mari kita bahas secara singkat highlights match 0-0 !

1. TyLoo (China) vs Vitality (Perancis)


Source : Twitter ESL Counter Strike


Team yang di kapteni pemain asal Indonesia, berhasil mengalahkan team kuat asal Perancis ini di Inferno dengan Score 16-8. BnTeT dan kawan-kawan menjalani Major ini dengan line-up baru TyLoo dan Vitality juga debut di Major ini dengan pemain baru yang tak kalah hebat dari pemain pro lama!


2. Vici Gaming (China) vs fnatic (Swedia)
Source : Twitter ESL Counter Strike
Team yang baru debut di Major ini, tak di duga-duga bisa mengalahkan raksasa Swedia dengan Score 16-9 di Overpass! Padahal, banyak yang memprediksi Vici akan angkat koper dengan score 0-3 di pool klasemen. Namun, Vici berhasil membuat prediksi itu meleset sangat jauh.


Match kedua di Major ini juga tidak kalah seru dengan match pertama! Langsung saja kita bahas highlights nya!


1. TyLoo (China) vs Cloud 9 (Amerika)
Source : Twitter ESL Counter Strike
 Setelah berhasil mengalahkan team asal Perancis, di match kedua Xccurate dan kawan-kawan bertemu dengan raksasa asal Amerika. Team asal China ini berhasil mengalahkan raksasa Amerika dengan skor cukup telak 16-3 di map Overpass! 

2. ENCE (Finlandia) vs G2 (Perancis)
Source : Twitter ESL Counter Strike
Team asal Finlandia yang berisikan allu, Aerial, sergej, aleksib, dan xseveN ini berhasil mengalahkan G2 dengan score yang telak 16-6 di map Overpass. 

3. Renegades (Australia) vs NiP (Swedia)

Source : Twitter ESL Counter Strike
Team yang disebut-sebut sebagai team terkuat di Australia maupun Asia, berhasil mengalahkan NiP dengan score tipis 16-13 di Mirage. Renegades datang ke Major ini, membawa 2 pemain yang baru debut di Major yakni Liazz dan Gratisfaction sukses mengamankan poin 2-0 di Klasemen!

4. Vitality (Pernacis) vs Grayhound (Australia)

Source : Twitter ESL Counter Strike

Lagi-lagi team asal Asia berhasil membuat raksasa Eropa ini dag-dig-dug! Meskipun kalah, Grayhound tidak kalah begitu saja. Nuke merupakan saksi bisu dimana team debut bisa menyeimbangi team kuat asal Eropa ini. Grayhound dipaksa menyerah dengan score 19-17 setelah overtime. 


Di match ketiga ini, ada match-match seru di poolnya masing-masing seperti: TyLoo (China) vs NRG (Amerika) di pool 2-0, G2 (Perancis) vs AVANGAR (CIS) di pool 1-1, fnatic (Swedia) vs Grayhound (Australia). Siapakah yang akan melaju ke next stage dengan score perfect 3-0 dan siapakah yang akan angkat koper dari Katowice dengan score 0-3? Saksikan terus Intel Extreme Major Katowice 2019!