MPL ID Season 3 Day-1, PSG.RRQ dan EVOS Tumbang?! | SONZDESIGN
Cari Berita

MPL ID Season 3 Day-1, PSG.RRQ dan EVOS Tumbang?!

Febri Dinanti
Senin, 06 Mei 2019



Final MPL ID Season 3 pada hari pertama memberikan kejutan, dengan tumbangnya tim besar seperti PSG.RRQ dan Evos Esports - Siapa sih yang tidak menantikan MPL ini? MPL adalah Mobile Legends Professional League yang berlokasikan di Britama Area - Mahaka Square ( Jl. Raya Kelapa Nias, RT. 06/RW. 06, Kelapa Gading Barat , Kelapa Gading , Jakarta Utara ).

Pada MPL Season 3 ini terdapat 8 tim-tim esports besar Indonesia yang ikut bertanding. Yang dimana 8 tim tersebut adalah :

Kejutan datang dari gelaran MPL Indonesia Season 3, 2 tim finalis gelaran musim lalu, PSG.RRQ dan Evos Esports dapat dipastikan gugur lebih awal di babak playoff MPL ID Season 3. PSG.RRQ kalah dari tim muda yaitu Bigetron Esports, sedangkan Evos Esports harus tumbang dari tim debutan yaitu Alter Ego.

Mungkin nasib tidak berpihak kepada 2 tim Esports tersebut, namun mungkin saja performa mereka selama bulan terakhir bisa terbilang tidak konsisten. Sayang sekali PSG.RRQ dan Evos Esports harus turun ke lower bracket setelah tumbang di playoff.


Kita support selalu ya guys PSG.RRQ dan Evos Esports agar selalu memberikan hasil yang terbaik kedepannya!