Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bundle Gratis Shadow Earthshaker FF di Rampage: New Dawn Free Fire!

 Hi Sobat Booyah!

Berbagai misi dengan hadiah menarik dalam balutan event Rampage: New Dawn FF akan hadir besok di Free Fire. Rampage: New Dawn sendiri menjadi edisi ketiga gelaran event Rampage sepanjang sejarah Free Fire.

Berbagai hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan adalah Rampage New Head yang merupakan skin helmet yang dapat upgrade, hingga skin Machete yang masih erat hubungannya dengan event Rampage: New Dawn FF.

Selain itu, pada event Rampage: New Dawn FF ini Sobat Booyah juga berkesempatan untuk mendapatkan bundle menarik yaitu Shadow Earthshaker Free Fire! Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya!

Bundle Gratis Shadow Earthshaker FF
Seperti event besar Free Fire lainnya, pada Rampage: New Dawn ini Sobat Booyah juga berkesempatan untuk mendapatkan bundle Shadow Earthshaker sebagai salah satu hadiah gratis.
Untuk bisa mendapatkannya, nantinya Sobat Booyah harus berpartisipasi pada misi Battle of the New Dawn yang tersedia di Special Interface Rampage: New Dawn FF mulai 18 Juni 2021.
Dalam misi Battle of the New Dawn Sobat Booyah diharuskan untuk menyelesaikan keempat jalur yang ada seperti gambar di atas. Nantinya, jika berhasil menyelesaikan keempat jalur secara otomatis Sobat Booyah bakal mendapatkan bundle Shadow Earthshaker FF secara gratis!
Bundle Shadow Earthshaker merupakan bundle laki-laki yang memiliki tampilan dominasi warna hijau. Ditambah dengan rambut kuncir putih, tentu saja bundle ini sangat sayang untuk dilewatkan kesempatan untuk mendapatkannya secara gratis.