Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kembalinya ONIC Esports Sebagai Juara di MPL Season 8

 

Hi Sobat SONZDESIGN!

Berita terhangat hadir dari game Mobile Legend, yang mana kemari baru saja selesai dalam babak playoffs di MPL Season 8 ini. siapa sih pemenangnya? yu, kita simak berita ini.

Sudah selama 4 Season di MPL Indonesia tidak menjuarai, akhirnya ONIC Esports kembali mendapatkan yang sudah lama tidak mereka genggam, yaitu gelar kejuaran di MPL Indonesia. Dengan adanya Roaster sekarang tim ONIC Esports menjadi kuat lagi. Mereka menampilkan performanya di playoffs kemarin  dengan bermain maksimal.

Setelah berjalannya kurang lebih 3 bulan untuk memperebutkan gelar MPL ID Season 8, ONIC akhirnya berhasil mendapatkan gelar juara MPL ID yang kedua kalinya. Total hadiah yang didapatkan dari kemenangan MPL ID adalah 4,5 miliar rupiah. Namun, walaupun dari tim RRQ mendapatkan sebagai Runner Up, mereka bisa melanjutkan untuk berpartisipasi dalam M3 World Championship.

Sang Raja Langit yang Kini Menjuarai MPL ID Season 8

Pertarungan yang sangat sengit, yang ditampilkan pada kedua tim yang bermain dengan performa terbaiknya. Gameditutup dengan score 4-3, dengan menjuarainya yaitu ONIC Esports atas kemenangan melawan Raja dari segala Raja yaitu RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi harus merasakan kesiapan dan kemaksimalan permainan dari ONIC Esports. Kedua tim ini nampak memberikan perlawanan yang seimbang. 

Pada saat game pertama dan kedua dimenangkan oleh ONIC Esports, RRQ Hoshi pun memberikan perlawanan kepada pemain tim ONIC Esports dalam game ketiga. Namun, pda keempat ONIC Esports mulai bangkit kembali dan menampilkan performanya yang sangat tinggi dan memenangkan digame keempat ini.

RRQ Hoshi pun tidak mau kalah dalam hal performa, Xin mulai kemabali terlihat dengan mengunakan Aldous yang bermain sebagai godlaner. Dan menampilkan performa yang indah dan berhasil menambah poin pada game ke lima.

Dari game keenam pun RRQ Hoshi menunjukan jati dirinya sebagai Raja dari segala Raja, yang berhasil membalikan keadaan yang sangat menegangkan. Sampai  ONIC Esports pun sempat khawatir yang semakin bermain performa mereka semakin baik.

Dan pada saat game ketujuh, ONIC Esports mulai kembali dan dapat mengalahkan RRQ Hoshi yang dalam highroudnya sanagat kuat, tetapi ONIC bisa memenangkan digame terakhir ini. Dengan hasil akhirnya ONIC pun berhasil mengangkan gelar MPL ID Season 8 yang kedua kalinya.

So, dengan kemenangakannya Sang Raja Langit ( ONIC Esports ) dan juara Runner Up, yaitu Raja dari segala Raja ( RRQ Hoshi ) bisa melanjutkan ke M3 World Championship. Tetap terus simak berita terhangat lainnya yang ga kalah menarik. Semoga bermanfaat.