Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menolak Menjadi Miliyarder! Netizen Mengaku Punya 3.019 Bitcoin yang Hanya di Tukar Dengan Voucher Game

 

Hi Sobat SONZDESIGN!

Berita kali ini datang dari salah seorang netizen yang mengakui mempunyai bitcoin sebesar 3.019 dengan hanya ditukang dengan voucher game? Angka yang fantastis bukan? Yu, simak berita tersebut.


Netizen ini dibuat viral pasca sebuah akun twitter yang menunjukan sebuah screenshot bahwa dirinya sangat menyesal karena mengeluarkan 3.019 Bitcoin miliknya hanya untuk ditukar dengan voucher Gemscool. Namun, terlepas dari keasliannya ataupun hanya sekedar lelucon, tetap saja momen apes mendapatkan kekayaan  ini mengundang banyak reaksi dari para netizen.


Seperti dilansir dari sebuah akun Twitter @starvingphobia terdapat screenshot yang diunggah dari Facebook yang beratas namakan Muhammad Usep, dia menuliskan " Andai tidak aku tukar ke voucher Gemscool saat itu" dengan diberikannya caption " Menolak jadi milyarder demi kriss batik" Tulisnya dengan menambahkan emot menangis. Tweet inipun mendadak viral dengan angka 12K likes.


Gamescool sendiri merupakan layanan publisher permainan online, yang membawakan banyak game online yang masuk ke publik Indonesia. Meskipun untuk sekarang layanannya sudah ditutup. Jika kita menghayal nilai Bitcoin yang dimiliki oleh Muhammad Usep saat ini, harga 1 koin Bitcoin setara dengan Rp 889.169.000 saaat berita ini ditulis. Dengan begitu, kekayaan Muhammad Usep jika koinnya tidak ditukar dengan voucher game saat ini dia bisa mendapatkan Rp 2,6 triliun lebih. Hanya gara-gara sebuat voucher game bisa mengakibatkan gagal tajir.

So, menurut kalian gimana? Kalian menyesal tidak, dengan memiliki uang sebesar Rp 2,6 triliun ke ganti hanya dengan voucher game. Kalo mimin sih nyeselnya senyesel nyeselnya sih. Voucher keberuntungan netizen ini sepertinya sudah hangus. Nantikan terus berita-berita terhangat dan menarik lainnya. Semoga bermanfaat.