Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RRQ Xin Tidak Ikut Turnamen MPLI 2021? Beginilah Alasannya

 

Hi Sobat SONZDESIGN!

Berita kali ini datang dari salah satu pemain dari game Mobile Legend, yaitu dari tim RRQ Hoshi yang bernama Xinn yang dikabarkannya tidak ikut dalam turnamen MPLI 2021. Kira-kira kenapa ya? Yu, kita simak alasannya.

Pada awalnya RRQ Xin mengaku ingin mengurungkan niatnya tampil pada panggung MPLI 2021. Ia memberikan kesempatan  bagi pemain RRQ Hoshi lainnya untuk mengikuti pertandingan. Dari salah satu platform yaitu tiktok ia live stream dan berkata bahwa ingin memberikan kesempatan Skylar bermain, agar  bisa mengambil posisinya pada M3 nanti. Xin merasa dirinya sudah cukup untuk tampil.

Namun, namanya pun tidak disebutkan roster MPLI dibulan November ini. Slot player untuk MPLI memang hanya untuk 6 anggota dan Xin tidak termasuk didalamnya. Terdapat 3 nama baru bagi roster MPLI tim RRQ Hoshi, yaitu RRQ Skylar, RRQ Liam, dan RRQ Psychoo. Xin pun tidak juga menjadi cadangan, karena posisi ini telah diisi oleh RRQ Vyn, Nah kira-kira apa ya alasan RRQ Xin tidak ikut MPLI 2021?

RRQ Xin Menjelaskan Tentang Kenapa Tidak Ikut MPLI 2021

Alasan yang terkait ingin memberi kesempatan Skylar untuk all out, Xin juga memiliki alasan khusus. Pandangan Xin sangatlah berbeda terkait turnamen ternama seperti MPLI ini. Xin mengakui bahwa dirinya tidak tertarik dengan ajang MPLI. Hal ini ia ucapkan pada saat live stream di tiktok miliknya.

"MPLI itu turnamen gede karena tim-tim gede ikut semua, cuma ya enggak terlalu menarik. Pokonya turnamen yang paling menarik di Mobile Legend itu cuma 3, satu MPL, satu MSC, satu M3 dan ketiga turnamen tersebut paling tinggi M series." Ucap RRQ Xin.

Xin tidak memiliki ketertarikan khusus untuk mengikuti MPLI, hal ini bsia terbilang personal. Kompetisi yang Xin harapkan adalah sekelas MPl, MSC, dan M series World Championship. 

So, inilah alsan RRQ Xin tidak ikut dalam MPLI 2021.Standar turnamen milik RRQ Xin terbilang tinggi juga ya guys. Kira-kira tanpa adanya RRQ Xin bisa menjuarai MPLI 2021 ga ya? Yu, ikuti terus berita terhangat dan menarik lainnya. Semoga bermanfaat.