Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Bola Terbaik 2021 Untuk PC

 

Hi Sobat SONZDESIGN!

Berita kali ini akan membahas game yang berada di PC. Tentunya para gamers tau apa yang akan dibahas. Ya, betul game bola. Akhir-akhir ini game bola sedang naik-naiknya karena peminatnya yang banyak sekali. Hampir diseluruh dunia pernah bermain game bola ini. Tapi kali ini apa sih yang akan dibahas tentang bola? Ternyata banyaknya game bola di PC membuat para gamers bingung untuk memilihnya. Nah, disini kami sudah merangkum game bola terbaik pada tahun 2021.Yu, simak berita ini.

Banyak sekali orang-orang menyangka bahwa "Winning Eleven" game terbaik. Tapi apakah benar? Game sepak bola memang menjadi salah satu game yang melegenda dan memiliki banyak penggemar fanatiknya. Bahkan jauh sebelum muncul game online yang kini sedang naik daun, game sepak bola sudah mempunyai marketnya sendiri.

Bermain game sepak bola di PC memang sangat lebih nyaman menggunakannya dari pada di Hp. Selain melihat dari sisi grafisya sangat bagus, dengan menggunakan PC ini juga mempunyai sistem kontrol yang jauh lebih bervariasi. Nah, di PC ini banyak berbagai game sepak bola di PC. Lantas game sepak bola mana yang terbaik di tahun 2021 ini? tak perlu banyak ngobrol, kita sudah merangkum game sepak bola yang layak kamu mainkan untuk PC.

1. FIFA 22


Game PC tebaik di tahun 2021 yang bisa kalian mainkan yaitu FIFA 22. Waralabe game FIFA merupakan salah satu game sepakbola yang paling disukai, khususnya para penggemar sepakbola yang ada diseluruh dunia.
Pada tanggal 01 Oktober 2021 kemarin, Electronic Arts sudah merilis FIFA 22 untuk PC, PS4 , PS5, dan juga Nitendo Switch. Dari FIFA 22 menyuguhkan grafis yang memukau dan tampil lebih keren. Bahkan, EA Sports menjanjikan adanya teknologi hypermotion terbaru yang membuat gerakan dan karekter pada setiap pemain akan tampak nyata seperti aslinya.

Dibandingkan FIFA sebelumnya, FIFA 22 menawarkan inovasi dan pengalaman baru bagi para pemain, yaitu dengan menghadirkan Liga Champions sebagai salah satu fiturnya. Adapun fitur lainnya yang tak kalah bagus yaitu dari Dynamic Tactics, Active Touch System dan Timed Finishing. Berbicara soal teknologi, FIFA 22 masih di support teknologi Real Player Motion Technology yang membuat pergerakan para pemain terlihat lebih dinamis dan terlihat seperti aslinya dengan tergantung pada kondisi pertandingan.

2. Pro Evolution Soccer 2020

Meski baru memulai debutnya pada tahun 2019, akan tetapi game PC ini layak untuk menjadi salah satu game sepak bola terbaik di tahun 2021. Mengapa demikian? Pasalnya, selain gameplaynya yang seru dan bagus karena diisi pemain-pemain bintang, seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, game dari adopsian PES Produktion dan Konami ini juga mendukung grafis yang sangat memukau dan tidak membuat mata rusak. Tidak hanya itu, PES 2020 ini juga menyediakan  fitur multiplayer yang bisa kamu mainkan bersama  pencinta game sepak bola secara offline.

3. Football Manager

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Berbeda dengan game sepak bola lain dimana biasanya kamu menjadi pemain lapangan. Namuntidak demikian dengan game ini ( Football Manager). Sesuai dengan namanya disini kamu akan ditantang menjadi pelatih dan mengatur strategi layaknya sperti manager di club-club sesungguhnya. Kalian  juga bisa memulai dengan membeli club kecil terlebih dahulu dan kemudian melatihnya hingga menjadi sebagai juara di Liga. Buat kalian yang kurang menyukai dengan permainan online, game PC terbaik ini bisa kalian mainkan secara offline.

4. Top Eleven

Hampir serupa dengan Footbal Manager, di dalam game ini kalian akan bermain sebagai layaknya seorang pelatih dari team. Seiring berjalannya waktu, Top Eleven kini memilki banyak peningkatan, baik dari sisi tampilan, gameplay hingga terdapat fitur-fitur baru. Misalnya seperti, tampilan stadion. Jika dilihat dulu Top Eleven memiliki penampilan stadion yang sederhana dengan gambar 2 dimensi dan tidak dapat zoom in dan zoom out nya. Maka kita terdapat peningkatan pada versi 2021 stadion pada club tampil lebih realistis. Selain dari PC ternyata Top Eleven bisa dimainkan di Android dengan mendownloadnya di Playstore.

So, itulah daftar-daftar game sepak bola terbaik di tahun 2021 untuk PC yang bisa kamu coba. Agar permainan berjalan dengan seru, kalian bisa memilih mode multiplayer yang bisa kalian mainkan dengan teman kalian. Nantikan terus berita-berita terhangat dan menarik lainnya. Semoga bermanfaat.