Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reza Arap Dapatkan Skin Rare Apex Legends?!

Reza Arap Dapatkan Skin Rare Apex Legends?!
Halo sobat SONZDESIGN, dikabarkan di dalam game yang lagi happening ini terdapat sebuah set yang tingkat rarity nya sangat tinggi. Item ini hanya memiliki drop rate 1%, nama set item ini adalah Heirloom set.

Heirloom set adalah item yang digunakan oleh salah satu karakter di Apex Legends yaitu Wraith, yang berisikan Unique Intro, Banner dan Melee Weapon Skin. Hanya ada 2 cara untuk mendapatkan Heirloom set ini yang pertama dengan cara keberuntungan dan yang kedua Respawn Entertainment menjamin untuk kalian yang membuka sebanyak 500 Apex Crate akan mendapatkan Heirloom set ini.

Keberuntungan, hal yang sedang menyelimuti seorang mantan Youtube Gaming terkenal beberapa hari yang lalu. Melalui live streamingnya, terlihat dia sedang bermain game Apex Legends bersama rekan-rekannya xHadez dan apipps. 
Terlihat di dalam video dia memiliki Apex Coins sebesar 11.500 AC yang berarti Arap memiliki saldo S$130,00 di dalam akun Apex Legendsnya.

Dalam 5 Apex Crate pertama Arap mendapatkan sebuah senjata Rare, yang kemudian 'disombongkan' kepada rekan-rekannya. Untuk crate-crate selanjutnya mungkin dia hanya mendapatkan item yang biasa, terlihat dari raut wajahnya yang biasa saja.

Namun pada Crate yang ke 19 terlihat laser yang dipancarkan oleh robot kotak tersebut berwarna orange. Tanpa sadar Arap mendapatkan Heirloom Set dan rekan-rekan setim yang berada di game langsung melihat live streamingnya Arap dan langsung meneriaki dia secara spontan.

Betapa beruntungnya Reza Arap hanya dengan 19 Apex Crates langsung mendapatkan Heirloom Set yang memiliki drop rate 1% ini.

Gimana sobat? tertarik juga untuk membuka Apex Crates ini?