Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Bully 2 Sedang Dikerjakan?!

Bocoran Bully 2 Sedang Dikerjakan?!
Halo sobat SONZDESIGN, untuk kamu yang mengikuti informasi pasti mengetahui bahwa Bully 2 kemungkinan sedang dikerjakan oleh Rockstar Games. Game yang bertipekan Open World ini menjadi salah satu game Open World terbaik Rockstar Games sepanjang masa rilis 12 tahun yang lalu. Beberapa tahun kebelakang ini banyak sekali rumor yang muncul tentang seri ke 2 ini.

Untuk yang pertama datang seorang Youtuber di channelnya yang bernama SWEGTA, dia mengupload bahwa bocornya Concept Art & Soundtrack Samples. Bisa dilihat di bawah ini beberapa concept art untuk Bully 2 ini,
Bocoran Bully 2 Sedang Dikerjakan?!
Bocoran Bully 2 Sedang Dikerjakan?!
Untuk video lengkapnya kalian bisa tonton videonya di bawah ini 
Gimana menurut kalian sobat? Apakah kalian percaya dengan bocoran tersebut. Tentunya kita hanya bisa menunggu saja perihal keluarnya game tersebut ya.

Tapi tidak hanya itu, ada lagi informasi yang menguatkan game tersebut benar-benar sedang dikerjakan, masih tetap dengan nama channel yang sama kembali SWEGTA memberikan bocoran informasi tentang game seri ke dua ini.

Nah, dalam videonya kali ini ada sebuah komentar dari Alex Martens yang dimana ia mengatakan bahwa Bully 2 sedang dalam masa pengembangan.
Perlu kamu ketahui bahwa Alex Martens sendiri saat ini bekerja di Rockstar Games sebagai Technical Designer. Tentu ini membuat heboh para fans, Alex Martens sendiri telah mengubah namana sebagai Alex M dan ia juga menghapus foto profl. Apakah ini kebetulan? tentu tidak, ini akan semakin menguatkan rumor yang beredar. Tapi ingat, Rockstar sendiri belum secara resmi mengumumkan proyek yang ambisius ini ya sobat. Jadi mari kita tunggu dan lihat perkembangan dari game ini.