Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pop Mie Kerja Sama Dengan 2 Tim Esport Besar di Indonesia

Pop Mie Kerja Sama Dengan 2 Tim Esport Besar di Indonesia

Halo sobat SONZDESIGN, kali ini ada Brand besar di Indonesia lagi yang melebarkan sayap ke dunia Esport. Kini giliran Pop Mie yang menjalin kerja sama dengan 2 nama Tim Esport besar di Indonesia yaitu RRQ dan EVOS.

Jalinan kerja sama tersebut sebagai bukti dari Pop Mie terhadap minat dan bakat anak-anak muda di Indonesia, yang mana industri gaming dan esport di Indonesia saat ini berkembang dengan pesat. Ternyata Pop Mie sudah melihat industri ini sejak tahun 2016.

Pop Mie Kerja Sama Dengan 2 Tim Esport Besar di IndonesiaPemilihan Tim RRQ dan EVOS tersebut sebagai media kerja sama dengan Pop Mie karena kedua tim tersebut sudah mempunyai prestasi yang membanggakan di dunia Esport Indonesia maupun Internasional. Pop Mie juga berharap kedua tim tersebut bisa menjadi cerminan bagi para gamer atau anak muda di Indonesia.

Nah Semoga kedepannya banyak juga media atau Brand besar di Indonesia yang turut serta terjun ke dunia Esport yang tentunya membantu perkembangan dunia gaming Indonesia. Sekaligus mencetak atlit-atlit esport yang berkualitas untuk bersaing di kancah Esport Internasional.

Jadi, kira-kira siapa lagi media atau brand yang akan mendukung esport di Indonesia? Kita tunggu saja kabar kedepannya ya sobat!