Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telah Hadir, Event Dragon Gate FF !


Hi Sobat Sonzdesign!

Berbagai cara Sobat Sonzdesign bisa untuk mendapatkan Bundle di Free Fire. Salah satunya adalah berpartisipasi di event yang setiap waktu selalu datang silih bergantinya event yang berbeda.

Dragon Gate, menjadi event baru Free Fire yang menghadirkan Bundle ke Free Fire. Setelah sebelumnya Bundle Winning Spirit,dan sekarang event Dragon Free Fire hadir dengan adnya Bundle Skull Punker FF!

Bundle Skull Punker Free Fire

(Sumber Gambar : Berita Booyah ID)

Dalam event ini Sobat Sonzdesign bermain dengan cara menebak pintu dari dua pintu yang berisikan hadiah utama Bundle Skull Punker FF. Hal ini sesuai dengan judulnya yaitu event Dragon Gate Free Fire.

Event Dragon Gate Free Fire berhadiah Bundle Skull Punker FF ini akan berlangsung pada tanggal 5 sampai 10 Oktober 2021. Lebih jelasnya, berikut adalah rincian dari event Dragon Gate Free Fire.

  • Pilih salah satu hadiah untuk menjadi hadiah utama
  • Untuk membuka pintu, Sobat Booyah harus menggunakan Diamond
  • Hadiah utama nantinya akan ada di salah satu pintu
  • Sobat Booyah berkesempatan mendapatkan hadiah utama Bundle Skull Punker di Spin pertama hingga ketujuh atau pasti mendapatkan hadiah utama di Spin kedelapan
  • Harga Spin akan naik seiring dengan banyak Spin yang kamu lakukan

Berbagai hadiah bisa Sobat Sonzdesign pilih untuk dijadikan hadiah utama seperti Emote, Weapon Loot Crate, dan Voucher Luck Royale.Tentu saja, Bundle Skull Punker FF merupakan hal paling menarik.

(Sumber Gambar : Berita Booyah ID)

Ketika melakukan Spin, dalam keberuntungan menebak pintu Sobat Sonzdesign bakal mendapatkan hadiah utama Bundle Skull Punker FF hanya dengan harga 9 Diamond. Jikapun nantinya tidak mendapatkan, Sobat Sonzdesign bisa mendapatkannya secara pasti di Spin kedelapan.

(Sumber Gambar : Berita Booyah ID)

Bagaimana, apakah Sobat Sonsdesign tertarik untuk mendapatkan Bundle Skull Punker FF yang akan hadir diFree Fire melalui event Dragon Gate? Jangan sampai ketinggalan!

Bila tidak ingin ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Free Fire tetap pantengin di Berita Sonsdesign!