Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Bantu Kamu Main di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat SONZDESIGN!

Meskipun Battle Royale merupakan mode utama atau ciri khas dari permainan Free Fire. Mode-mode sampingan seperti Clash Squad yang tidak kalah menariknya untuk dimainkan ketika bosan dengan Battle Royale.
Selain itu, banyak juga pemain yang sering menggunakan mode Clash Squad sebagai sarana menguji kemampuan bermain mereka, sehingga membuatnya terasa lebih kompetitif terutama untuk kalian yang berada di rank atas.
Oleh karena itu, trik baik dan strategi yang matang terkadang dibutuhkan untuk memenangkan permainan ini. Hal yang akan kami bahas pada artikel kali ini. Yuk simak penjelasannya dibawah ini!
Gunakan Karakter Yang Tepat
Walaupun sama-sama merupakan mode di Free Fire, nyatanya mode Clash Squad tidak selamanya mirip dengan Battle Royale termasuk juga dari segi pemilihan kombinasi karakter.
Sobat SONZDESIGN bisa menyesuaikan skill kombinasi karakter yang tepat di Clash Squad. Walaupun begitu, ini bukan berarti Sobat SONZDESIGN tidak boleh menggunakan kombinasi skill yang digunakan di Battle Royale.
Cobalah Untuk Selalu Menangkan Ronde Pertama
Ronde Pertama adalah ronde paling penting untuk kalian menangkan selama permainan, karena pada ronde inilah, kedua tim berada pada posisi yang baik itu dari segi Gold ataupun senjata.
Dengan memenangkan ronde pertama, Sobat SONZDESIGN akan memiliki keuntungan Gold di ronde kedua yang tentu saja bisa dimanfaatkan untuk bisa memenangkan gamenya dengan sangat cepat.
Jangan Coba-coba Senjata Terlebih Lagi Ketika Di Ranked
Berbeda dari mode Battle Royale yang mana kalian bisa mendapatkan senjata dengan melakukan looting, di Clash Squad Sobat SONZDESIGN harus membelinya menggunakan Gold.
Tentu saja, jika Sobat SONZDESIGN tidak menggunakan senjata terbaik kalian hal tersebut akan merugikan baik dari segi tim, diri sendiri, ataupun Gold di ronde selanjutnya.
Hindari Trade Kills
Trade Kills adalah keadaan saat kalian mengorbankan teman atau diri kalian sendiri hanya untuk mendapatkan kill. Tentu saja, apabila tidak dalam keadaan terpaksa maka tindakan seperti ini harus benar-benar dihindari.
Tidak hanya kan mengurangi anggota tim kalian, tindakan seperti ini juga akan mengurangi kesempatan kalian untuk mendapatkan lebih banyak kill.
Komunitasi Satu Tim Adalah Kunci
Komunikasi selalu menjadi hal terpenting ketika bermain game bertipe squad atau tim, terutama pada saat bermain mode Clash Squad di Free Fire, maka komunikasi antar tim lah yang menjadi kunci kemenangan untuk setiap tim.