Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cuma Nonton Streamer FF di BOOYAH! Live Bisa Dapat Emote Gratis!

 Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 1 Juli kemarin, paltform live streaming dari Garena yaitu BOOYAH! Live telah resmi melebarkan sayap di Indonesia. Berbagai streamer Free Fire favorit kalian pun saat ini sudah bisa Sobat Booyah jumpai di BOOYAH! Live.

Dan saat ini, BOOYAH! Live sedang bagi-bagi hadiah gratis untuk para Sobat Booyah yang menonton live streaming para streamer Free Fire di BOOYAH! Live dengan event bertajuk Streamer Power.

Apa hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah dapat di event Streamer Power dari BOOYAH! Live? Apakah ada syarat? Langsung saja yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Tonton Live Streaming Free Fire di Booyah Live, Bisa Dapat Hadiah Menarik!


Event Streamer Power merupakan event bagi-bagi hadiah untuk para penonton streamer Free Fire di BOOYAH! Live selama bulan Juli. Ada 3 hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah dapatkan dengan menonton live streaming para streamer Free Fire, yaitu Emote The Swan, crate M4A1 Pink Laminate, dan crate Musical Couple.

Untuk mengikuti event Streamer Power ini, Sobat Booyah wajib menautkan akun Free Fire Sobat Booyah ke akun BOOYAH! Live agar hadiah bisa dikirim ke akun Free Fire Sobat Booyah.

Untuk menautkan akun Free Fire di akun Booyah Live, Sobat Booyah bisa klik profil, lalu pencet fitur Akun Terhubung. Setelah itu Sobat Booyah bisa langsung tautkan akun Free Fire di BOOYAH! Live.

Lalu, bagaimana langkah-langkah untuk mendapatkan deretan hadiah menarik tersebut secara gratis di BOOYAH! Live> Berikut adalah caranya!


1.    Sobat Booyah harus follow akun streamer Free Fire yang membagikan hadiah-hadiah tersebut di BOOYAH! Live.

2.    Tonton live streaming dari streamer Free Fire dan tunggu streamer untuk drop hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis.

3.    Jika streamer sudah drop hadiah, Sobat Booyah bisa tunggu hitung mundur untuk bisa mendapatkan hadiah secara gratis.

4.    Klik logo bergambar Airdrop untuk mendapatkan dan melihat hadiah gratisnya.

5.    Sobat Booyah wajib mengikuti persyaratan yang dipasang streamer agar bisa mendapatkan hadiah.

6.    Jika hitung mundur selesai, hadiah akan dibagikan secara acak dan gratis sesuai jumlah pemenang yang diatur oleh streamer.

7.    Jika Sobat Booyah beruntung mendapatkan hadiahnya, hadiah akan dikirim langsung ke akun Free Fire Sobat Booyah melalui email di in-game.

Perlu Sobat Booyah ketahui, Sobat Booyah hanya bisa mendapatkan hadiah gratis ini di live streaming streamer Free Fire yang sudah tergabung menjadi streamer official dari BOOYAH! Live di Indonesia.

Yap, itulah cara mendapatkan hadiah Free Fire menarik gratis di aplikasi Booyah Live! Apakah Sobat Booyah pernah mendapatkannya?