Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Ini Bisa Tingkatkan Reflek Gloo Wall-mu di Free Fire (FF)!

 Hi Sobat Booyah!

Gloo Wall, merupakan salah satu item menarik yang ada di Free Fire. Dengan menggunggakan Gloo Wall di Free Fire ketika bermain, Sobat Booyah bisa menciptakan obstacle baru yang bersifat sementara.

Tentu saja, Gloo Wall sangatlah bermanfaat terutama ketika bertanding. Sobat Booyah bisa menghadang tembakan musuh ataupun sekadar untuk berlindung jika nantinya ada pemain yang mencoba untuk mengarah ke kalian.

Nah, tentu reflek dalam menekan Gloo Wall menjadi sangat penting berhubung Gloo Wall memiliki efek yang sangat besar di pertarungan. Bagi Sobat Booyah yang ingin semakin cepat reflek Gloo Wall-nya, berikut ada tips yang bisa kamu terapkan!

Gunakan Fitur Slot 2 Granat


Baru-baru ini, Free Fire menghadirkan fitur 2 slot Granat yang mana Sobat Booyah bisa memiliki 2 slot Granat. Tentu saja, ini akan cukup berguna bagi Sobat Booyah nantinya ketika bermain.

Salah satu manfaat yang bisa Sobat Booyah dapatkan dengan menggunakan 2 slot granat adalah Sobat Booyah tidak perlu gonta-ganti granat begitu sering ketika bermain. Tentu ini akan menambah reflek.

Tempatkan Tombol Gloo Wall di Tangan Tercepat

Tombol Granat di Free Fire secara default berada di sini kiri Sobat Booyah. Tetapi, Sobat Booyah bisa melakukan perubahan dengan mengganti di tangan tercepat. Dengan catatan, jangan sampai penempatan Gloo Wall ini justru menggangu ketika kalian harus menembak.

Latihlah Bermain dengan Mode Clash Squad Bersama Teman


Terakhir, Sobat Booyah bisa melatih reflek Sobat Booyah dalam melengeluarkan Gloo Wall dengan bermain Custom Room Clash Squad. Karena pada mode ini, Sobat Booyah bisa mengatur untuk Gloo Wall tak terbatas.

Ini juga bisa mnegatur bagaimana penempatan Gloo Wall yang pas sehingga Sobat Booyah bisa tahu di manakah letak Gloo Wall seharusnya dikeluarkan.