Devil May Cry 5 ‘ Bloody Palace ‘ GRATIS! | SONZDESIGN
Cari Berita

Devil May Cry 5 ‘ Bloody Palace ‘ GRATIS!

Febri Dinanti
Selasa, 02 April 2019



Pihak CAPCOM memberikan akses gratis pada Devil May Cry 5 dengan mode Bloody Palace ini dapat dimainkan gratis - Pada tanggal 1 April 2019 kemarin, Capcom memberikan update baru tersebut. Bukan hanya update-update biasa, semenjak tanggal 1 April kemarin semua pemain bisa memainkan mode terbaru yang disebut dengan Bloody Palace.

Kalian yang belum tau apa itu mode Bloody Palace atau masih asing dengan mode ini, Bloody Palace adalah salah satu mode hardcore yang dimana pemain harus bisa melewati level/stage dari stage pertama ke stage lainnya dengan karakter yang dipilih oleh pemain.

Per level/stage ini tidaklah mudah, karna semakin akhir level/stage yang di mainkan oleh pemain makan tingkat kesulitan yang akan dilawan akan bertambah. Bagi kalian yang sangat suka menantang diri sendiri terhadap kesulitan di dalam game, sangat di rekomendasikan untuk mencoba game mode ini.

Devil May Cry 5 bisa kalian mainkan di XBOX ONE, PC yang di akses melalui Steam ataupun PlayStation 4. Selamat mencoba ya guys!