Juara Piala Presiden Esports, Onic Raih Rp 400 Juta! | SONZDESIGN -->
Cari Berita
-->

Juara Piala Presiden Esports, Onic Raih Rp 400 Juta!

Febri Dinanti
Selasa, 02 April 2019



Event Piala Presiden Esports 2019, Tim Onic Esports berhasil menjadi juara pertama dengan membawa uang 400 juta rupiah! – Babak utama Piala Presiden Esports diselenggarakan pada tanggal 30-31 Maret 2019 di Istora Senaya ini telah selesai. Setelah akhirnya melewati kualifikasi dengan perjuangan yang cukup besar, Onic Esports akhirnya keluar sebagai juara pertama.

Di Babak grand final piala presiden ini Onic bertemu dengan Louvre.JG, namun sayang sekali Louvre.JG harus rela di taklukan oleh Onic dengan score 3-0.

Game pertama, pertarungan sangatlah seru antara Onic melawan Louvre.JG, Louvre.JG hampir saja memenangkan game pertama itu tetapi sayang sekali, Onic mempunyai berbagai strategi yang lebih unggul dari pada Louvre.JG, sehingga game pertama dimenangkan oleh Onic.


Game kedua, Louvre.JG memberikan strategi baru terhadap Onic. Namun di patahkan begitu saja oleh Onic dan juga game kedua dimenangkan oleh Onic.

Game ketiga, berlangsung dengan cukup cepat. Onic memberikan game play yang sangat agresif serta kekompakan tim nya, dan juga Louvre.JG harus menerima kekalahan dengan score 3-0. Hal ini menjadi bukti bahwa Onic telah mempersiapkan semuanya dengan matang untuk Piala Presiden 2019 ini sehingga menjadi juara dengan membawa uang Rp 400 Juta!


Kemenangan Onic Esports memberikan tanda bahwa berakhir sudah Piala Presiden Esports 2019 game mobile legends ini. Semoga saja di next event game mobile yang lain juga dapat di kompetisikan.