Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Misi Kejutan Free Fire (FF), Banjir Hadiah Gratis!

 Hi Sobat Booyah!

Seperti yang Sobat Booyah tahu, Free Fire saat ini tengah menghadirkan berbagai event seputar Free Fire x Street Fighter. Walaupun begitu, ternyata Free Fire Indonesia hari ini mendatangkan kejutan dengan sebuah event baru!

Bernama Misi Kejutan, event ini hadir di Free Fire mulai hari ini dan terdapat berbagai hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan tentu saja secara gratis dengan menyelesaikan misi-misi yang ada.

Lebih lengkapnya, berikut adalah daftar hadiah dan juga misi yang harus Sobat Booyah jalankan pada event Misi Kejutan ini!

Misi Kejutan Bundle

Sobat Booyah bisa mendapatkan bundle Summer Breeze gratis! Dengan terakumulasi bermain selama 120 menit. Tidak hanya bundle Summer Breeze, Sobat Booyah bisa mendapatkan Pet Rumble Custom Room Card, dan Pet Robo Box. Event ini berlangsung selama 8 hari, dimulai dari tanggal 6 Juli 2021 hingga 13 Juli 2021.

Tampilan Bundle Summer Breeze

Misi Kejutan Spesial


Sesuai dengan namanya, misi ini memiliki hadiah yang sangat spesial. Dengan login dan terakumulasi bermain sebanyak 25 kali, ditanggal 9 Juli 2021. Sobat Booyah bisa mendapatkan Misi Kejutan Spesial berlangsung hingga tanggal 11 Juli 2021.

·         3x Custom Room Card

·         1x Golden Vow

·         3x Victory Wings Weapon Crate

·         1x Pet Rumble Custom Room Card

·         1x Change Name Card

Misi Kejutan Senjata


Misi yang terakhir berlangsung dari tanggal 8 Juli 2021 hingga 13 Juli 2021, Misi Kejutan Senjata. Dengan terakumulasi memberikan 13.000 damage pada musuh, Sobat Booyah bisa mendapatkan Xayne Character Crate, Pet Rumble Custom Room Card, M1014 Weapon Skin – Wasteland permanen yang tidak kalah keren dengan hadiah lainnya.

Nah itu dia informasi dari beritabooyah mengenai event Hujan Kejutan yang berlangsung mulai dari tanggal 6 Juli 2021 sampai 13 Juli 2021. Jadi, jangan lupa dan ketinggalan untuk mendapatkan semua hadiahnya!