Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RRQ Albert Jadi Pemain Pertama yang Diumumkan Bermain di MPL ID Season 8!

Salah satu jungler terbaik dari RRQ Hoshi, yaitu Albert, resmi diumumkan bermain di MPL ID Season 8 dan menjadi pemain pertama yang diumumkan.

Semakin mendekati hari di mana roster lock dijanjikan akan hadir di awal bulan Juli, semakin banyak juga tim-tim yang mulai memperlihatkan pemain-pemain baru mereka.

Beberapa tim seperti RRQ Hoshi mulai memperkenalkan isi roster mereka untuk turnamen yang sudah dinanti-nantikan, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8.

Bagaimana susunan roster kira-kira nantinya?

RRQ Albert Resmi Bermain di MPL ID Season 8!


Kemarin malam, tepatnya pada 5 Juli 2021, RRQ mengumumkan untuk pertama kalinya pemain yang akan bermain di MPL ID Season 8, dan pemain tersebut adalah sang jungler dengan julukan Bayi Alien.

Permainannya di Season 7 kemarin tentunya sangat memuaskan, terlebih lagi ia mendapatkan savage yang sangat indah, dan pasca kelulusan SMA, ia optimis bisa membawa RRQ menjadi juara.

Dalam perkenalannya di video YouTube RRQ, Albert menerima kartu ucapan bertuliskan “Happy Graduation,” dan karena sudah lulus mereka berharap Albert bisa fokus kembali membawa nama RRQ menjadi juara.

Masih ada tersisa 5 slot lagi di susunan roster, dan seiring berjalannya hari, satu per satu pun akan segera diumumkan. Biasanya pemain-pemain yang misterius akan diperkenalkan di terakhir-terakhir nih sobat SONZDESIGN!