Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi! VALORANT Champions Akan diadakan di Berlin

 VALORANT Champions resmi akan kembali diadakan di Berlin, Jerman. Riot Games dan VALORANT Esports memutuskan hal ini setelah banyak pertimbangan yang mereka pikirkan.

Final musim yang epic VCT 2021 akan membawa aksinya kembali ke Berlin, Jerman. VALORANT Champions adalah final akhir tahun, mengumpulkan tim top dari seluruh dunia untuk bersaing memperebutkan gelar juara dunia VALORANT.

Berlin kembali menjadi pilihan untuk puncak penyelenggaraan VALORANT Champions Tour. Hal ini disampaikan kembali oleh VALORANT Esports setelah merundingkan dampak pandemi Covid-19 disetiap negara dan seluruh dunia.

VALORANT Champions akan berlangsung dari 2 Desember - 12 Desember dan akan menampilkan 16 tim. 12 tim yang akan lolos melalui penampilan mereka selama regular season, sementara 2 tim lainnya akan dipilih melalui kualifikasi VCT Last Chance Qualifer yang berlangsung pada bulan Oktober.

Sepanjang tahun 2021 ini, tim-tim dari seluruh dunia berkompetisi dengan satu tujuan yaitu lolos ke Champions. Rangkaian dari event VCT Challengers dan VCT Masters memberikan poin kepada pemenang teratas di setiap event.
Untuk saat ini ada 3 tim yang berhasil lolos ke VALORANT Champions lebih awal. Sentinels, Kru Esports dan X10 Esports telah memastikan slot mereka setelah mendominasi di VCT Challengers tiap regional.
Kenapa VALORANT Champions Di Berlin?
Niat awal dari VALORANT Esports adalah menjadi tuan rumah disetiap acara internasional di wilayah yang berbeda-beda. Namun dikarenakan kasus Covid-19 meningkat, VCT mengevaluasi kembali rencana tersebut.
Perubahan rencana ini bertujuan untuk menemukan dan mengamankan lokasi yang memungkinkan kemungkinan terbesar bagi tim yang memenuhi syarat untuk tampil. Untuk saat ini, kebijakan perjalanan eropa adalah yang paling menguntungkan untuk menyatukan pemain dari wilayah VCT yang berpartisipasi.
Ini adalah jalur terbaik untuk menghasilkan acara puncak VCT 2021 yang berlangsung dengan baik.
Prioritasnya adalah menciptakan acara yang aman dan inklusif secara global yang dapat dinikmati oleh semua penggemar VALORANT di seluruh dunia.
Sebelumnya, rumor yang beredar mengatakan VALORANT Champions akan diadakan di New York. Namun hal ini berubah dan tidak sesuai rencana awal karena kasus Covid-19 yang terus meningkat.