Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belletron Ace Menjadi Juara di PMPL Ladies SEA Season 4

Belletron Ace berhasil menjadi juara di PUBG Mobile Professional League Ladies Battle Tournament SEA Season 4.

inilah lihat selengkapnya.

Setelah lolos dengan penuh perjuangan menuju PMPL Ladies Battle Tournament SEA Season 4, Belletron Ace tampaknya mampu kembali membuktikan diri sebagai ladies yang terkuat di Asia Tenggara.

Perwakilan Indonesia lainnya seperti Alter Ego Dione, Capital 9 AXE, dan 88 Esports juga tampil dengan performa terbaik dari mereka.

 Hasil PMPL Ladies Battle Tournament SEA Season 4  

Tournament yang sedang berlangsung dalam dua ronde tersebut memang tidaklah mudah untuk dapat dimenangkan. Apalagi mengingat kesempatan bermain yang sangat terbatas.

Setiap tim harus memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk dapat memaksimalkan poin mereka pada ajang yang sangat bergengsi ini.

Belletron Ace yang tidak mampu tampil maksimal pada laga pertama justru akhirnya mereka berhasil membuktikan diri menjadi yang terbaik pada ronde pamungkas.

Pada ronde awal Belletron Ace harus puas hanya membawa total poin yaitu 9 poin saja, akan tetapi ronde ke dua menjadi sangat berbeda.

Memasuki ronde ke dua, Belletron Ace seperti menggila dengan meraih WWCD total 30 poin. Dengan hasil tersebut maka Babyla dan kawan-kawan langsung saja menduduki peringkat pertama pada ajang yang sangat bergengsi ini dengan keseluruhan 39 poin.

Di sisi lain tim perwakilan Indonesia lainnya yaitu Alter Ego Dione juga sukses menjadi runner up pada tournament ladies ini. Total 36 poin berhasil diraih oleh tim Alter Ego Dione meskipun tanpa WWCD.

Capital 9 Axe harus puas finish di peringkat 10 dengan koleksi 10 poin. Sedankan juara PMPL ID Ladies Tournament Season 4 yaitu 88 Esport masih berada di juru kunci klasemen dengan total 1 poin.

Dengan hasil ini maka catatan prestasi yang diraih oleh Belletron Ace maupun Alter Ego Dione semakin bertambah. Bahkan Belletron Ace dengan menjadi juara PMPL Ladies SEA Season 4 telah berhasil menjadi back to back PMPL SEA Ladies setelah sebelumnya keluar sebagai juara PMPL SEA Ladies Season 3.