Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Win Rate RRQ Lemon, Jangan Kaget Ya!

 Sebagai salah satu pemain legenda yang sudah dikenal hampir seluruh fans Mobile Legends Indonesia, berapa win rate RRQ Lemon ya kira-kira?

Keberadaan Lemon didalam tim RRQ Hoshi sudah sangat melekat, dari MPL Season 1 sampai sekarang ini ia masih setia dengan tim berjuluk raja segala raja ini.

Sangat disayangkan memang ia tidak bisa hadir berpartisipasi dama MPL ID Season 8 dikarenakan ingin beristirahat. Ya wajar saja memang karena ia mengikuti 7 Season berturut-turut tanpa henti.

Penasaran enggak sih kalian dengan win rate sang legenda yang telah membawa nama RRQ selama kurang lebih 4 tahun ini.

Win Rate RRQ Lemon

Melihat dari live streaming yang ia lakukan, sempat ia membuka win rate heronya dan ditunjukan kepada para penonton setianya nih, tentu para penonton terkejut melihatnya.

ternyata hero dengan win rate dan jumlah match paling tinggi di akun Lemon masih Kagura nih sobat SONZDESIGN. Dengan jumlah 3.629 match.

dari 3.629 permainan menggunakan Kagura yang lemon mainkan, ia memiliki win rate sebanyak 91.1% hampir secara mayoritas Lemon tidak pernah kalah menggunakan Kagura.

Dapat diperkirakan kemenangan Lemon menggunakan Kagura juga mencapai 3000 match, wah ternyata Kagura Lemon masih sangat berbahaya nih untuk para pemain Mobile Legends. vidio Klik disini.

Terlebih lagi kita dapat melihat hero selanjutnya yang menjadi perbincangan adalah Fanny. Tidak disangka ternyata Lemon secara misterius memainkan Fanny dengan sangat baik.
Lemon bermain Fanny sebanyak 828 match dengan win rate 78%, dan ini menjadi notes bahwa hanya Kagura yang memiliki match lebih dari 1000, artinya hero tersebut adalah hero favorite sang legenda Lemon.