Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Mudah Mendapat Gebetan di Game!

 

Hi Sobat SONZDESIGN!

Memasuki awal November ini membuka lembaran baru lagi dong. Jangan sampai November ini menjadi banyak problem dihidup kita. Berita kali ini pastinya kalian tunggu tunggu nih, bagaimana sih caranya mendapatkan gebetan dari permainan online ini. Biar ga tertalu lama, yu kita simak tips mendapatkan gebetan dari permainan online berikut ini.

Pacaran merupakan hal yang seringkali diidam-idamkan oleh semua orang, khusunya para gamer. Apalagi pacarannya dengan hobi yang sama dengan sama-sama bermain game, tentunya sangat senang sekali. Akan tetapi, para gamer biasanya cenderung sulit untuk mendapatkannya dikarenakan biasanya para gamer jarang berinteraksi dengan orang lain pada kehidupan nyata. Meskipun demikian, kamu masih memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan gebetan dengan hobi yang sama.

Dengan begitu disini kita akan memberikan tips cara mudah mendapatkan gebetan dari game. Kira-kira bagaimana ya caranya? Dari pada makin penasaran, kita langsung aja ke topiknya. Simak baik-baik ya!

1. Mempunyai Jiwa Cool

Sebelum kalian mencari seseorang untuk dijadikan sebagai pasangan atau gebetan, sebaiknya kalian perbaiki dulu dari penampilan, karakter dan kelakuan kalian, karena dengan memiliki karakter yang kece dan cool orang lain pasti akan terkagum-kagum melihatnya. kalian juga bida mempercantik karakter dan kelakuan dengan memiliki attitude yang baik, kalian akan terpandang orang yang positif.

Memang tips ini sangat membutuhkan modal untuk merubah penampilan, namun dampak untuk kedepannya bisa menguntungkan bagi kalian.

2. Gabung Dengan Komunitas Game

Bergabung dengan komunitas game sangat cepat untuk bisa mendapatkan gebetan, apalagi komunitas game ini udah dikenal oleh banyak orang. Biasanya komunitas game yang sudah dikenal pasti ada beberapa perempuan yang bisa kalian dekati. Selain kalian bisa bermain game bareng disini kalian juga bisa mendapatkan gebetan lho, kalo kalian sudah menemukan target yang akan dijadikan gebetan. 

Selain menemukan target untuk bisa digebet atau pacar, dengan masuk di komunitas game ini kalian memiliki relasi luas dan lebih sering berinteraksi dengan gebetan bisa kalian sudah memilikinya.

3. Sering Memberi Hadiah Dalam Game

Setelah kalian sudah menemukan gebetan kalian, maka seharusnya yang kalian lakukan untuk lebih bisa meluluhkan hatinya yaitu memberikan Skin dalam game tersebut, itu akan menambah kalian dekat dengan gebetan. Siapapun pasti akan sangat senang sekali jika diberikan hadiah oleh orang lain, apalagi orang yang sudah deket senangnya melebihi senengnya diberikan oleh orang lain.

Cara ini bisa ambuh untuk meluluhkan gebetan, karena apa yang bisanya diberi akan diterima dengan hati yang penuh dengan kegembiraan.

4. Menjadi sultan

Sultan merupakan istilah didalam game yang berarti seseorang yang rela mengeluarkan uang banyak untuk melakukan top-up dalam game. Dengan melakukan tips ini kita akan menguras banyak uang yang ada dalam dompet kita, karena untuk membeli skin, equipment, ataupun emblem yang tersedia dalam game itu.

Menjadi sultan dan karakter yang bagus, kamu bisa mendekati gebetan kamu dan berkenalan di dalam game dengan mudah. Cewe mana sih yang gamau memiliki cowo yang disebut sebagai sultan. Pastinya cowo sultan akan dikejar-kejar oleh cewe. 

5. Pro Player

Buat kalian yang ingin memiliki gebetan atau pacar seorang gamer, kalian harus jago dalam bermain game tersebut, yang bisa dikatakan sebagai pemain pro player. Jika kamu menjadi pro player, gebetan kalian akan kagum dan meleleh karena kamu jago dalam bermain game. Dan kamu bisa mudah mendapatkan hatinya dengan cara main bareng, dan kamu menjadi carry untuk gebetanmu. Gebenan kamu akan senang sekali jika bisa memenangkan pertandingan berturut-turut karena di carry oleh kamu.

So, itulah sedikit tips dari kita yaitu cara mudah mendapat gebetan di game, bagaimana? tertarik untuk dicoba? Jika tips ini membantu kita senang sekali, dan jika tips ini tidak berhasil jangan patah semangat untuk mengejarnya. Nantikan terus berita terhangat dan menarik lainya. Semoga bermanfaat.