Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penjelasan James Soal Paquito Kalah Dari Popol Kupa

 


Pertarungan el clasico leg 2 kemarin menjadi pertanyaan kenapa Paquito Xin bisa kalah dengan Popol Kupa yang digunakan oleh Rekt, ini penjelasan James.

Seperti yang sudah dilihat, bahwa Rekt dalam pertarungan el clasico kemarin berhasil memberikan perlawanan yang sengit melihat dirinya bukan lagi berperan sebagai tank, akan tetapi kembali lagi ke gold lane.

Hal ini membuat dirinya harus berhadapan dengan Xin yang menggunakan paquito pada saat digame pertama dengan dikalahkan oleh Rekt yang menggunakan Popol, dan apa sebabnya Xin kalah?


Melalui live streaming bersama dengan Udil dan Emperor, mereka menonton pertandingan el clasico bersama James yang merupakan mantan pelatih RRQ.

Udil sebagai pemain yang masih aktif memberikan pertanyaan kepada coach James,yaitu mengenai Paquito yang bisa kalah dengan Popol Kupa.

James pun tidak kaget mendengar hal tersebut, karena menurut dirinya memang sepantasnya lebih menang Popol Kupa jika dipertemukan dengan Paquito, meskipun Paquito sudah menggunakan emblem fighter.

Ya emang kalah, Popol emang pasti menang lawan Paquito lah. Lu coba aja Popol pakai emblem MM lawan Paquito pakai emblem fighter, kalah itu paquito. Karena skill 1 kan dia serang, terus skill 2 dia samperin popol, pasti attack akan menang,” ujar James kepada Udil.

Perlu diingat bahwa Popol Kupa merupakan hero marksman yang memang akhir-akhir ini sempat terkenal sebagai role tank. Hanya saja damage yang diberikan oleh hero ini tidak kalah sakit dengan hero lainnya.

Terlebih lagi dengan tambahan shield yang bisa didapatkan dari Kupa melalui skill 2, tentu saja membuat hero ini juga sedikit sulit untuk dikalahkan, ditambah jika skill ultimate aktif, maka damage dari Popol pun juga akan bertambah.