Map Venezia, Bocoran Update PUBG Mobile! | SONZDESIGN -->
Cari Berita

Map Venezia, Bocoran Update PUBG Mobile!

Minggu, 03 Maret 2019

Map Venezia, Bocoran Update PUBG Mobile!
Halo sobat SONZDESIGN, lagi dan lagi Tencent Games tidak ada hentinya memberikan fitur-fitur baru terhadap gamenya yang satu ini. Venezia adalah nama map baru yang sedang menjadi perbincangan sekarang. Map ini mengadopsi kota yang berada di Italia, yaitu Venice. Simak lebih lanjut kuy!
Map Venezia, Bocoran Update PUBG Mobile!

Dilansir dari (sumber : Gcube.id)
Seorang pengguna Reddit yang bernama IamEzalor membuat konsep map untuk Venezia, kota yang terdiri dari pulau-pulau kecil dan dihubungkan oleh jembatan. Tentu saja ini akan membuat pemain untuk menghabiskan waktu lebih banyak bermain di perairan, karena seperti yang kita tahu, jembatan adalah salah satu jalan yang cukup berbahaya untuk ditempuh. Map ini akan berukuran cukup kecil, yaitu 4x4 km.Tidak hanya itu, map ini juga akan memperkenalkan kendaraan dan senjata baru yang tentunya akan membuat pertandingan disini menjadi lebih seru. Selain itu, map ini juga akan memperkenalkan konsep permainan yang baru dan unik. Mau tahu apa saja? Langsung saja baca di bawah ini!Pada umumnya, saat kamu akan bermain pada pertandingan PUBG Mobile, kamu akan diterjunkan dari pesawat dan mencari tempat mendarat secepatnya. Nah, berbeda dengan yang disini. Disini kamu akan mulai dengan menaiki perahu dengan posisi berada di titik abu-abu yang mengelilingi map tersebut dengan posisi acak. Bayangkan saja kamu dan musuh kamu berlomba ke daratan untuk mengambil senjata terlebih dahulu.Konsep menarik lainnya adalah di map ini Zona Merah akan digantikan dengan UAV Surveillance Drone yang akan mengungkapkan posisi pemain yang berada di luar Zona Bermain. Ini bisa menjadi fitur yang cukup mematikan karena pada map ini pemain dapat menyergap musuh lain dengan mudah. Kedua fitur dapat menjadi fitur yang paling segar dalam game battle royale.

KENDARAAN BARU

Map Venezia, Bocoran Update PUBG Mobile!
Dalam konsep map ini juga akan ada empat kendaraan baru yang dapat meningkatkan keseruan permainan. Tiga kendaraan tersebut adalah:Aquarail
  • Aquarail
  • Sepeda
  • Vespa
  • Fiat 500
Fiat 500 adalah kendaraan berukuran kecil, cocok untuk pertempuran di jalan yang sempit. Sementara vespa dan sepeda cocok untuk menyempil di sela-sela bangunan. Disini, Aquarail bisa menjadi kendaraan yang sering dipakai karena di sini perairan lebih banyak dan luas daripada daratan.

Senjata juga ada yang baru!
Map Venezia, Bocoran Update PUBG Mobile!
Jika ada map baru, tentu salah satu yang paling ditunggu pemain adalah hadirnya senjata-senjata baru yang dapat meningkatkan intensitas permainan. Berikut adalah senjata yang akan hadir pada map tersebut.Beretta ARX160 (Assault Rifle)
  • Beretta ARX160 (Assault Rifle)
  • Benelli M4 (Shotgun)
  • HK P11 (Underwater Pistol)
Beretta ARX160 adalah senjata jenis Assault Rifle, cocok digunakan untuk jarak menengah. Sementara Benelli M4 adalah Shotgun yang pas digunakan untuk pertempuran jarak dekat, ampuh digunakan jika ingin menyergap pemain lain. Nah, disini senjata yang paling menarik adalah HK P11. Ditulis, senjata ini adalah senjata bawah air. Ini membuka kemungkinan bahwa kamu bisa membunuh dan mendapatkan Chicken Dinner di bawah air! Bisa-bisa kamu menjadi Aquaman.

Nah itu dia sobat, perihal dan konsep yang telah direncanakan untuk masuk ke map Venezia. untuk sekarang ini masih dalam tahap konsep map, jadi mungkin saja kedepannya akan ada perubahan-perubahan tertentu. Jika benar Tencent mengeluarkan update ini, tentunya PUBG Mobile akan menjadi lebih seru!



Sumber : Gcube.id