EVOS AOV Bawa Pulang 500 Juta di ASL Season 2! | SONZDESIGN -->
Cari Berita

EVOS AOV Bawa Pulang 500 Juta di ASL Season 2!

Senin, 18 Februari 2019

EVOS AOV Bawa Pulang 500 Juta di ASL Season 2!
Halo sobat SONZDESIGN! Selesainya pagelaran turnamen terbesar AOV di Indonesia yaitu AOV Star League (ASL) Season 2. Empat tim yang berhasil lolos ke Main Event bertarung satu sama lain untuk menentukan siapa tim terbaik AOV di Indonesia. Empat tim yang bertarung di babak Final antara lain GGWP.id, EVOS Esport, Saudara Esport, dan Dunia Games.
Pada akhirnya EVOS Esport berhasil menundukan lawan-lawannya serta membawa pulang uang tunai sebesar 500 Juta Rupiah. Dengan kemenangan tersebut EVOS Esport berhasil kembali mengamankan piala ASLnya, karena pada Season pertama EVOS Esport juga berhasil menyabet gelar juara. Yang sebenarnya Saudara Esport yang kemarin mewakili Indonesia diajang AIC dan GGWP.id yang berhasil menjadi peringkat pertama dalam grup stage ASL yang lebih dijagokan.

Sempat kesulitan saat menghadapai GGWP.ID dipartai grand final, POKKA dan kawan-kawan berhasil mengambil alih jalannya pertandingan. Evos Esport mengalahkan GGWP.ID dengan skor 3-1. Wirraww yang menggunakan hero Assassin Quillen dapat dinobatka sebagai MVP dalam pertandingan tersebut. Bahkan dipartai keempat Wirraww memperoleh skor KDA sebesar 10-1-4.

Setelah ASL Season 2 ini berakhir masih ada turnamen besar AOV lainnya yang juga sudah bergulir yaitu ESL AOV Indonesia Championship. Dimana dua tim terbaik dari ESL akan melaju ke turnamen kelas Asia Tenggara bertajuk ESL Clash of Nations Southeast Asia 2019. Evos Esport sendiri juga harus siap bila ditunjuk sebagai wakil Indonesia dalam turnamen AOV kelas International karena berhasil menjuarai ASL Season 2 ini.



Sumber : Gamebrott