Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zombie Mode Telah Hadir di PUBG Mobile!

Zombie Mode Telah Hadir di PUBG Mobile!
Halo sobat SONZDESIGN! Akhirnya yang kalian tunggu-tunggu Kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Resident Evil 2 terwujud sobat! Diinformasikan lewat game nya bahwa pada tanggal 18 Februari ini PUBG Mobile dilakukan maintenance dan penambahan fitur, tentunya fitur yang sudah kalian tunggu-tunggu. Penasaran? Yuk simak aja langsung!

Setelah pernah kita bahas mengenai update apa saja yang akan hadir di PUBG Mobile versi 0.11.0. Tepat pada hari artikel ini di buat PUBG Mobile dilakukan maintenance dan akan dilakukannya update tersebut.
Zombie Mode Telah Hadir di PUBG Mobile!
Zombie Mode Telah Hadir di PUBG Mobile!
Nah, seperti yang kalian bisa lihat PUBG Mobile menambahkan fitur-fitur terbaru antara lain :

1. Penambahan Zombie: Survive Till Dawn. Event terbatas dimana kalian bisa bermain seperti biasa namun tidak hanya bertarung dengan player lain kalian juga akan bertarung melawan zombie dan boss dari Resident Evil 2.
Zombie Mode Telah Hadir di PUBG Mobile!
2. Penambahan Cuaca Moonlight di Vikendi. Seperti yang pernah kita bahas bahwa cuaca malam akan hadir di Map Vikendi dan juga kalian akan bisa melihat fenomena alam yang bernama Aurora.
Zombie Mode Telah Hadir di PUBG Mobile!
3. Penambahan Spaces Untuk Player. Nah untuk fitur yang satu ini kita masih belum tahu apa maksud yang ditawarkan oleh developer. Kita cari tahu bersama setelah update dilaunching!

4. Penambahan Resident Evil 2 Main Menu Themen and Music. Wah, untuk kalian pecinta Resident Evil 2 pastinya dengan tema dan musik yang ditawarkan membuat kalian lebih semangat untuk memainkan PUBG Mobile. Tentunya menambah kesan horror ciri khas Resident Evil.

5. Sanhok tersedia di dalam Arcade Mode, ya fitur satu ini juga pernah kita bahas dan benar diwujudkan oleh developer. Jadi kita bisa bermain Arcade tidak hanya di map itu-itu saja (Erangel/Miramar).

Nah sekian untuk update PUBG Mobile versi 0.11.0 kali ini. Nah ada hadiah tambahan nih sobat untuk kalian yang melakukan update sebelum tanggal 25 Februari akan mendapatkan Outfit Box III (7d) 1pcs dan 1,888 Battle Points (BP). Gimana sobat? Pastinya kalian sudah tidak sabar untuk memainkan Zombie Mode diatas kan?