4 Fitur Lain yang Akan Ada di Update 0.11, No. 2 yang Ditunggu-tunggu | SONZDESIGN -->
Cari Berita

4 Fitur Lain yang Akan Ada di Update 0.11, No. 2 yang Ditunggu-tunggu

Jumat, 08 Februari 2019


4 Fitur Lain yang Akan Ada di Update 0.11, No. 2 yang Ditunggu-tunggu

Halo Sobat SONZDESIGN. Selain update penukaran Battle Coin (BC) menjadi Unknown Cash (UC), ada lagi nih 4 Fitur terbaru yang akan diupdate pada PUBG Mobile versi 0.11.0. Yuk langsung kita simak fitur-fitur barunya!

Dikutip dari (sumber : Gcube.id).

1. Fitur Push to Talk atau Walkie Talkie
4 Fitur Lain yang Akan Ada di Update 0.11, No. 2 yang Ditunggu-tunggu

Fitur baru Push to Talk ditambahkan pada update 0.11.0 kali ini. Sekarang kalian tidak perlu khawatir dengan suasana tempat kalian bermain yang berisik dan mengganggu teman se-tim kalian, karena pada fitur ini microphone tidak akan selalu aktif.

2. Mantul! Fitur Zombie Mode akan dirilis!
4 Fitur Lain yang Akan Ada di Update 0.11, No. 2 yang Ditunggu-tunggu

Awal rumor akan munculnya Zombie Mode ini diperkirakan pada akhir Januari, tapi Tencent lebih memilih Zombie Mode ini berada di update 0.11.0. Membuat kalian harus bersabar lagi untuk menunggu kejutan di Zombie Mode.

3. Aurora ada di Vikendi
4 Fitur Lain yang Akan Ada di Update 0.11, No. 2 yang Ditunggu-tunggu

Fitur yang satu ini sangat tidak disangka-sangka ya. Jika kalian tidak bisa melihat fenomena alam Aurora di dunia nyata, kalian bisa melihatnya di dunia PUBG Mobile. Siapa yang ga sabar ketemu fenomena alam ini?

4. Arcade Mode di Sanhok
4 Fitur Lain yang Akan Ada di Update 0.11, No. 2 yang Ditunggu-tunggu

Arcade Mode yang biasanya dilakukan di Map Erangel atau Miramar, pada update 0.11.0 ini kalian bisa bermain Arcade Mode di map Sanhok. Tentunya jika bermain Arcade Mode semua map ditentukan oleh server hehehe...

Gimana Sobat? pastinya sudah tidak sabar menunggu banyak Fitur yang ditambahkan pada update kali ini ya? Walaupun seperti Zombie Mode terkena delay, semoga saja fitur yang akan direlease nanti akan lebih seru tentunya dibanding dengan versi Beta ya!