Inilah Cara Baru Pewdiepie Untuk Hentikan T-Series | SONZDESIGN -->
Cari Berita

Inilah Cara Baru Pewdiepie Untuk Hentikan T-Series

Kamis, 07 Februari 2019

Inilah Cara Baru Pewdiepie Untuk Hentikan T-Series

Halo sobat SONZDESIGN, siapa yang tidak tahu duel panas antara 2 channel youtube besar yaitu Pewdiepie dan T-Series? Tentunya bagi kalian yang selalu membuka platform video terbesar di dunia ini tidak asing mendengar nama channel mereka.

Dilansir dari (sumber : Gamebrott.com)
Baru-baru ini untuk membuat PewDiePie tetap berada di posisi puncak, pria bernama asli Felix “PewDiePie” Kjellberg ini harus melakukan live streaming bermain Fortnite untuk menarik lebih banyak lagi subscriber. Saking desperate nya bahkan PewDiePie juga menampilkan subcount antara channel miliknya melawan channel T-Series meskipun saat itu masih diungguli oleh Pewdiepie. Livestreaming yang berlangsung satu setengah jam ini akhirnya berimbas dengan bertambahnya subscriber dari Pewdiepie sekitar 50 ribu.


Hingga saat ini, antara T-Series dan Pewdiepie masih diungguli oleh channel perseorangan milik pria asal Swedia ini dengan perbedaan kurang lebih 100 ribu subscriber diantara keduanya yang bersumber dari statistik Realtimeyoutube.


Inilah Cara Baru Pewdiepie Untuk Hentikan T-Series

Jadi, kalian ada di pihak mana sobat? dan siapa yang akan terus memegang tahta subscriber terbanyak di dunia? Tentunya semuanya itu tergantung kalian ya sobat.