Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PUBG Mobile Akhirnya Bagi-bagi UC Gratis di Update 0.11.0

PUBG Mobile Akhirnya Bagi-bagi UC Gratis di Update 0.11.0

Halo sobat SONZDESIGN, Apa kabar? semoga sehat selalu ya. Selagi kalian menunggu update untuk bisa memburu zombie di PUBG Mobile, ada juga bocoran update yang tidak kalah menarik yang ditawarkan oleh game yang sedang naik daun ini. Tencent sebagai developer dari PUBG Mobile mengklaim bahwa update terbaru mereka ini membuat player dapat menukarkan Battle Coin (BC) menjadi Unknown Cash (UC) yang tentu saja untuk kalian yang bermain PUBG Mobile dapat kesempatan untuk memiliki Fashion atau Skin kesukaan kalian.

Sesuai bocoran dari Mr. Ghost Gaming, fitur untuk mendapatkan Unknown Cash (UC) ini tersedia pada fitur yang dinamakan 'Bonus Challange'. Fitur terbaru Bonus Challange ini akan mirip dengan PUBG Mobile Crew Challange yang sudah hadir sebelumnya. Namun, pada fitur ini kalian diharuskan bermain Solo, bukan sebagai Squad atau Team.

Untuk memasuki Bonus Challange, kalian diharuskan memiliki yang namanya 'Bonus Challange Voucher' atau Unknow Cash (UC) dan memilih salah satu dari 3 (tiga) Tier yang disediakan yaitu Novice, Adept dan Expert. Setiap kill untuk player pada mode Novice mendapatkan 15 points, Adept mendapatkan 30 points, dan player Expert mendapatkan 45 points untuk setiap kill-nya. Setiap point yang dikumpulkan sama dengan 1 (satu) Battle Coin dan kalian bisa mengumpulkan Battle Coin maksimal sebanyak 1.500 Battle Coin (BC).



Kamu bisa tukarkan semua Battle Coin (BC) yang dikumpulkan di Battle Shop. Namun, tingkat konversi untuk BC ke UC sampai saat ini masih belum dikonfirmasikan oleh pihak Tencent. So, tunggu apa lagi sobat SONZDESIGN? Ayo coba peruntungan kalian di Bonus Challange ini!