Mobile Legends Siap Merilis 2 Hero Baru! | SONZDESIGN -->
Cari Berita

Mobile Legends Siap Merilis 2 Hero Baru!

Jumat, 08 Februari 2019


Halo sobat SONZDESIGN! Mendengar kabar, dalam waktu dekat ini Moonton selaku developer dari game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) akan merilis 2 (dua) hero baru yaitu Esmeralda dan Granger. Esmeralda bertipe Hybrid (Mage & Tank) sedangkan Granger bertipe Marksman. Yuk kita simak bocoran update dari ke-2 hero ini!

Dilansir dari (sumber : Gamebrott.com)
1. Wanita bernama Esmeralda

Mobile Legends Siap Merilis 2 Hero Baru!
Menariknya Esmeralda sendiri memiliki role yang cukup unik dimana dia merupakan seorang Mage sekaligus Tank dengan speciality Chrage dan Burst. Secara tampilan sendiri Esmeralda sendiri memiliki tampilan seorang wanita dengan armor yang cukup menarik, dimana bagian dari pakaiannya yang berupa slendang seolah-olah menyerupai senjata dengan ujung lancip dibagian kiri dan kanan tubuhnya. Esmeralda sendiri adalah sebuah judul film yang dirilis pada tahun 1915, sedangkan untuk di Indonesia sendiri Esmeralda sendiri lebih dikenal sebagai salah satu judul Telenovela yang sempat booming di Indonesia dan menjadi favorit Ibuk-ibuk pada jamannya.

2. Granger
Mobile Legends Siap Merilis 2 Hero Baru!


Granger sendiri secara tampilan digambarkan mirip dengan seorang ninja dengan kerah baju yang menutupi bagian mulutnya, sehingga membuatnya benar-benar misterius. Kemisteriusannya tersebut ditambah lagi dengan kostum yang Granger gunkan berupa jubah serba hitam. Secara speciality sendiri Granger adalah seorang Marksman dengan keahlian Reap/Burst. Hal yang membuat hero yang jika diartikan namanya menjadi Death Singer ini bersenjatakan berupa senapan api yang ditambah dengan sebuah kotak yang kemungkinan besar berupa tempat penyimpanan senjatanya. Selain itu jika dilihat disekitar pinggangnya melingkar sebuah bom tangan yang menyerupai granat dengan daya hancur yang besar.

Tentunya dengan dirilis 2 (dua) hero ini yakni Esmeralda dan Granger bukti bahwa Moonton terus melakukan inovasi terhadap game populer yang dimilikinya ini dan juga akan membuat land of dawn semakin rame dengan berbagai macam jenis hero dengan keahliannya masing-masing. Siapa yang udah ga sabar dengan update ini?