Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Ninja Terbaru? Sekiro : Shadows Die Twice!




Game fantasi super sulit dengan aksi ninja yang keren yaitu Sekiro : Shadows Die Twice - Game buatan from software ini menjadi salah satu sorotan player aksi fantasi sekarang! -Mengapa demikian? Karna game ini merupakan game fantasi yang bisa terbilang sulit Dark Souls dan juga game aksi ninja tenchu.



Sekiro : Shadows Die Twice ini bercerita tentang shinobi yang tuannya telah diculik oleh samurai dari clan Ashina. Pada saat tuannya diculik, shinobi itu dibunuh dan tangan kirinya dipotong. Namun ia tidak mati dan terbangun di sebuah tempat misterius yang ditempati seorang pria tua. Tangan kiri shinobi pun digantikan oleh lengan prostetik yang mempunyai kekuatan magis. Lalu pria tua itu memanggil sang shinobi sebagai Sekiro. Dengan kekuatan barunya sekiro memburu sang samurai ashina untuk menyelamatkan tuannya dan melakukan balas dendam.


Gameplay dari Sekiro : Shadows Die Twice ini pun mempunyai sebuah keunikan, yaitu yang dimana gimmick dari tangan sekiro yang dapat berubah dan juga dapat digunakan sebagai beberapa kebutuhan. Salah satu fungsinya adalah bisa dijadikan tameng hingga kapak.

Pihak from software juga sepertinya memberikan tingkat kesulitan game ini bisa dibilang lumayan sulit karena sangat membutuhkan kecepatan dan ketepatan untuk membunuh musuh-musuhnya.

Jadi gimana guys menurut kalian, tertarik kah kalian untuk bermain game yang terjenis action ini? Karna Sekiro : Shadows Die Twice sudah ada di steam dan di banrol dengan harga 700 Ribuan. Selamat mencoba guys!