Apex Legends Berikan Penalti, Kenapa? | SONZDESIGN -->
Cari Berita

Apex Legends Berikan Penalti, Kenapa?

Febri Dinanti
Minggu, 07 April 2019



Pada update terbaru, player apex legends akan mendapatkan penalti kepada playernya, mengapa begitu? - Tentu saja respawn masih belum selesai untuk selalu menyempurnakan game apex legends yang sekarang bisa terbilang sangat popular di mainkan oleh gamers.

Sistem security pun tentunya sangat penting untuk di sempurnakan, karna player apex legends akan mengeluh apabila sistemnya tidak aman atau safety. Seperti yang kita tahu sekarang apex legends sudah mulai di hantui cheater yang membuat player apex legends menjadi resah. Dalam updatenya yang terbaru ini respawn memberikan sistem report player dan juga player dapat tersambung kembali dengan tim random dari pertandingan kamu sebelumnya.


Apex Legends juga berikan penalti kepada player yang terlalu sering melakukan rage quit, maka seperti yang kalian lihat di gambar dibawah ini. Apabila kalian keluar dari 3 pertandingan maka kamu akan mendapatkan penalti tidak dapat bermain selama 5 menit. Maka dari itu kalian harus sabar ya kalau dapat tim yang kurang klop atau tidak cocok.


Jadi, begitulah update terbaru yang di berikan respawn untuk tetap menyempurnakan game nya dan selalu memberikan kenyamanan untuk playernya.

Semoga kalian juga selalu memberikan saran dan masukkan kepada respawn ya apa saja yang kurang di dalam gamenya agar selalu tetap nyaman bermain apex legends!