Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harith Di Nerf Moonton?!



Satu hero di mobile legends bernama harith di nerf oleh pihak moonton - Mobile legends mempunyai satu hero mage yang memiliki pusat di banned oleh player lain. Mengapa begitu? karena hero ini memiliki skill yang mungkin sangat mengesalkan bagi player lainnya, yaitu 1 dapat memberikan slot, mengikat musuh dan bisa membunuh dengan waktu yang cepat.


Hero ini mungkin sangat dibenci oleh player mobile legends lainnya karna gamestyle nya seperti itu, tapi untung saja pihak moonton memberikan nerf kepada hero mage ini. Pada update di atas, harith mendapatkan buff serta nerf.

Player harith mungkin akan merasakan nerf nya disaat harith mengeluarkan ultimatenya, harith akan menghilangkan efek yang dapat mengikat musuh di satu tempat dan tidak bisa bergerak. Sehingga musuh yang di ulti oleh harith bisa melarikan diri atau kabur darinya. Nerf ini membuat hero mage ' harith ' ini menjadi tidak OP ( Over Power ) dari sebelumnya, dan juga memungkinkan bahwa harith tidak bisa ikut war pada saat early game. Namun tergantung dari dari player yang menggunakannya dan build nya seperti apa.


Semoga saja dengan nerf ini menjadi lebih stabil ya hero mobile legends lainnya!