Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serba Digital, Simak Kemudahan Yang Di Dapat!



Pada zaman sekarang, sudah termasuk era digital yang dimana sekarang lebih mudah dalam melakukan segala hal - Seiring pesatnya perkembangan digital pada saat ini yang memudahkan kita untuk melakukan sesuatu, salah satunya adalah internet khususnya tekhnologi informasi komputer. Era digital pada saat ini sangat membantu kita dalam banyak bidang, salah satunya pemasaran. Yuk kita simak apa saja sih kemudahan dalam era digital ini .


1. Mudahnya dalam melakukan komunikasi.
Kita telah memasuki jaman globalisasi 3.0, yang dimana kehidupan manusia sekarang dikelilingi teknologi digital. Semua masyarakat dapat terhubung dengan adanya social media seperti facebook, twitter, instagram, whatsapp, dan lainnya.


2. Lebih fleksibel dan dapat dilakukan secara mobile.
Sekarang, hanya dengan menggunakan smartphone anda, anda bisa melakukan saja yang anda inginkan. Contohnya belanja online ataupun membuat grup belajar secara online dengan menggunakan edmodo.


3. Pemasaran lebih terkendali.
Saat kita ingin menjual sesuatu atau ingin mempromosikan suatu barang itu sangat membutuhkan waktu yang cukup lama untuk laku atau dikenal orang, namun pada era digital sekarang, kita dapat memasarkan barang tersebut dimana saja! seperti yang kalian ketahui bahwa sudah ada aplikasi seperti bukalapak, tokopedia, shopee, dan lainnya dengan sistem yang lebih canggih dari pada dilakukan secara manual

Jadi itulah beberapa kemudahan yang mungkin kita tidak sadar bahwa era digital sangat membantu kehidupan kita.