Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocah 14 Tahun Ini Hasilkan Rp 2,8 Milliar Dari Fortnite!



Bocah 14 Tahun ini mendapatkan uang kurang lebih Rp 2,8 Milliar hanya dari bermain game fortnite saja - Semakin seiring berjalannya waktu, zaman emang sudah berubah dan semakin canggih. Bermain game, salah satu yang dianggap remeh oleh masyarakat, yang dianggap hanya membuang-buang waktu saja namun bocah 14 Tahun ini mematahkan omongan tersebut dengan menghasilkan Rp 2,8 Milliar dari bermain game Fortnite.

Seorang pemuda yang berasal dari amerika ini bernama Griffin Spikoski, pemuda yang menghasilkan uang hingga milliaran rupiah ini sangat mengagumkan. Ia mulai mengekspos dirinya dengan cara mengupload video yang menampilkan bahwa ia telah berhasil mengalahkan salah satu gamer Fortnite terkenal, dari hal ini lah Griffin mulai makin dan semakin dikenal orang banyak.


Griffin Spikoski menghabiskan waktu hingga 18 jam dalam sehari hanya untuk bermain game Fortnite tersebut, dan ia pun mulai mendapatkan hasil berupa uang dari hasil yang dia upload ke salah satu platform bernama Youtube. Griffin pun juga mulai melakukan live stream di platform Twitch untuk menambah popularitasnya.


Orang tua Griffin sendiri awalnya tidak percaya bahwa anaknya bisa menghasilkan uang dengan hanya bermain game online tersebut, namun ketika Griffin telah membuktikan sendiri, orang tua Griffin malah menasihati dan mendukung Griffin untuk tetap menjadi yang terbaik.