Qualifier PBNC, PBJC dan PBLC Season 1 2019! | SONZDESIGN -->
Cari Berita
-->

Qualifier PBNC, PBJC dan PBLC Season 1 2019!

Febri Dinanti
Kamis, 04 April 2019



Akhirnya jadwal untuk kualifikasi regional PBNC, PBJC dan PBLC Season 1 2019 pun telah keluar - Setelah beberapa minggu berlalu untuk mencari pemenang dari berbagai kota, akhirnya dari pihak zepetto mengeluarkan jadwal untuk kualifikasi regional PBNC, PBJC dan PBLC. Yuk langsung kita simak aja berikut jadwal-jadwalnya :


Selain adanya slot untuk kualifikasi regional, zepetto juga membuat slot untuk wild card. Apa itu wild card? Seperti yang kita lihat di atas, wild card memiliki 2 slot untuk di isi, maksud dari wild card tersebut adalah juara 3 dari 4 tim regional tersebut akan di adu kembali, yang menjadi juara 1 dan 2 dari 4 tim tersebut lah yang akan mengisi posisi wild card tersebut. Hmm cukup menarik ya zepetto membuat slot wild card seperti ini.


Jadi total tim yang dapat memasuki fase grand final untuk PBNC Season 1 2019 ini adalah 16 TIM! 6 slot tim yang berasal dari PBCL ( Point Blank Champions League ), 8 slot tim yang berasal dari kualifikasi regional dan 2 slot untuk wild card. Namun kita sudah ketahui bahwa 1 tim yang mengikuti PBCL kemarin cukup menarik, karena BOOM.GF dengan roster terbarunya mendapatkan point tertinggi dan sudah pasti menjadi nomor 1 di bagan PBCL 2019. Ini membuktikan bahwa niat dan tekad akan membuahkan hasil yang maksimal!


Selain PBNC Season 1 2019, tidak lupa dengan adanya kompetisi khusus ladies. Salah satunya kemarin sudah di laksanan PBCL Khusus ladies! Jadi khusus ladies yang akan berangkat ke stage grand final PBLC Season 1 2019 ini zepetto memberikan 4 slot tim. 3 slot yang berasal dari PBCL Ladies dan 1 slot yang berasal dari kualifikasi PBLC Season 1 yang di lakukan secara online. 3 slot PBCL tersebut terdapat tim-tim ladies terkuat dan terbaik dari seluruh Indonesia, yaitu STAR8 Esports, Belletron dan yang terakhir Evos Galaxy.


Dan yang terakhir adalah PBJC Season 1 2019, turnamen ini cukup menarik karena turnamen ini dibuat khusus untuk anak-anak berusia 14 tahun kebawah. Tentu sama dengan PBNC S1 2019, pemenang dari kualifikasi regional akan dapat melaju ke stage grand final PBNC S1 2019 yang katanya dilaksanakan di Jakarta.

Itulah jadwal dan informasi tentang seputaran PBNC, PBJC dan PBLC S1 2019 ini, kita do'akan semua tim akan tampil secara maksimal. Good luck have fun!