Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral!! Artis Gisel Mengaku Sebagai Pemeran Dalam Video 19 Detik

 

Viral!! Artis Gisel Mengaku Sebagai Pemeran Dalam Video 19 Detik


Halo sobat SONZDESIGN, apakah kalian masih ingat dengan kasus Video 19 Detik yang beberapa saat ini sedang viral? Tentunya kamu masih ingat kan, kasus video viral ini yang menyeret nama artis/penyanyi Gisella Anastasia atau yang sering kita sebut Gisel, saat ini kasus tersebut menemukan titik terang. Simak penjelasan lengkapnya..

Dalam kasus video 19 detik yang viral atau beredar di masyarakat dan oleh masyarakat di katakan mirip Gisel ternyata memang betul bahwa Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel adalah dirinya yang berperan sebagai perempuan dalam video syur 19 detik tersebut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, berdasarkan pengakuan Gisel video tersebut saat dirinya berada di salah satu Hotel di Medan, Sumatra Utara.

Tidak hanya Gisel saja,namun pemeran pria dalam video syur tersebut yakni MYD juga telah mengakui.

"Saudara GA mengakui dan juga saudara MYD mengakui itu yang ada dalam video yang beredar di media sosial adalah mereka," ungkap Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya," Selasa (29/12).

"Dia (Gisel) mengakui dirinya sendiri jadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," tambahnya.

Lebih lanjut, Alumunus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu mengungkapkan, keterangan tersebut diperkuat dengan pendalaman ahli forensik dan ahli IT. "Saudari GA mengakui dikuatkan ahli forensik dan IT," katanya.

Gisel jadi perbincangan masyarakat luas karena kemunculan video syur 19 detik yang pemeran perempuannya mirip dengannya. Dalam video berdurasi sekitar 19 detik itu, seorang wanita mirip Gisel terlihat sedang melakukan hal tak senonoh dengan pria di sebuah ruangan.

Dan polisi sudah menetapkan dua penyebar video porno mirip Gisel secara masif, antara lain berinisial PP dan MN menjadi tersangka. Keduanya membeberkan motif mereka menyebarkan secara masif, salah satunya agar menambah follower akun media sosial mereka serta memenangkan give away.

Sumber : https://www.jpnn.com/news/gisel-akhirnya-mengakui-sebagai-pemeran-perempuan-dalam-video-syur-19-detik?page=2