Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips merawat Jersey yang baik dan benar!

 

TIPS MERAWAT JERSEY DENGAN BENAR
Halo sobat SONZDESIGN 😎 gimana kabar kalian? Semoga selalu sehat dan sukses selalu ya! Gimana nih sobat-sobat udah pada tau belum CARA MERAWAT JERSEY DENGAN BENAR? Nah kali ini kita mau kasih tau kalian tips-tipsnya, simak yuk!

Pertama Rendam Jersey Secukupnya, tau ga sih kalo merendam jersey terlalu lama dengan deterjen bisa merubah warna jersey kamu loh! cukup rendam jersey kurang lebih selama 5 menit dan pastikan seluruh bagian jersey terendam dengan baik.

Kedua Jangan Menggunakan Mesin Cuci Dengan Kecepatan Tinggi, mesin cuci bisa membuat jersey kamu jadi melar. Cukup kucek Jersey dengan perlahan dibagian bawah, leher, lengan, dan bagian lain yang memiliki noda.
TIPS MERAWAT JERSEY DENGAN BENAR

Ketiga Jangan Peras Jersey, bahan pada jersey tentu tidak sama pada baju jenis lainnya. Memeras Jersey dengan cara dipelintir akan membuat Jersey kamu melar.

Keempat Jauhkan Dari Sinar Matahari Langsung, menjemurnya dibawah sinar matahari langsung akan merusak Jersey kamu sobat. Jadi cukup jemur Jersey kalian dengan gantungan di tempat yang berangin tanpa sinar matahari langsung.

TIPS MERAWAT JERSEY DENGAN BENAR

Kelima Simpan Jersey di Tempat Sirkulasi Udara, kenapa? Jangan sampai simpan Jersey kamu di tempat yang lembab, dengan begitu Jersey kamu akan terhindar dari debu dan jamur.

TIPS MERAWAT JERSEY DENGAN BENAR

Gimana sobat diantara kalian apakah masih ada yang salah dalam perawatan Jersey? Semoga tips dari kita bermanfaat ya! Jangan lupa kasih tahu temen-temen kamu tentang tips ini supaya Jersey kalian bagus dan tahan lama.