inYourdreaM Pindah Ke EVOS Esports! | SONZDESIGN -->
Cari Berita

inYourdreaM Pindah Ke EVOS Esports!

Febri Dinanti
Rabu, 03 April 2019


Salah satu pemain dota2 terbaik di Indonesia yaitu inYourdreaM telah resmi pindah ke EVOS Esports - Pemain bernama Muhammad Rizky atau biasa dikenal Kiky Cassa dengan kelahiran tahun 1997 ini sangat populer di Indonesia, karena dengan skill serta prestasi nya membuat nama inYourdreaM melonjak menjadi lebih tinggi. Apalagi inYourdreaM ini salah satu pemuncak leaderboards Asia Tenggara! Sebelum inYourdreaM memilih untuk masuk ke EVOS Esports, inYourdreaM berada di The Prime Esports.

Meskipun banyak tim luar yang menginginkan inYourdreaM sebagai midlanner di tim nya, pemain muda ini lebih memilih bermain di Indonesia yang konon katanya dia masih ingin lebih lama di Indonesia.


Masuknya inYourdreaM ke EVOS Esports untuk menggantikan posisi salah satu pemain dari EVOS Esports yaitu ilLogic. Masuknya inYourdreaM ke EVOS Esports menjadi salah satu kabar yang membuat para komunitas dota 2 di Indonesia menjadi sangat ramai. Mengapa demikian? Karena inYourdreaM sendiri memiliki latar belakang yang sangat luar biasa, salah satunya pernah bermain di tim ternama Indonesia yaitu BOOM.ID dan The Prime serta luar Indonesia yaitu Fnatic dan Tigers. 

Kita lihat saja aksi dari inYourdreaM dengan EVOS Esports, semoga memberikan prestasi di tingkat lokal maupun internasional. Goodluck inYourdreaM!