Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

EA Berikan The Sims 4 GRATIS!

EA Berikan The Sims 4 GRATIS!


Pihak EA memberikan game The Sims 4 gratis! alias tidak usah berbayar untuk memainkannya - Siapa sih yang tidak tau dengan The Sims? Salah satu game yang bergambarkan dengan kehidupan manusia sehari-hari. Di The Sims pun kalian juga dapat mendekorasi rumah kalian sesuka mungkin, dan tentu saja dapat membuat karakter kalian dengan keinginan hati kalian! Wah sangat menarik bukan?

EA memberikan The Sims 4 ini dengan Edisi yang Standart Edition, wah tentu saja ini sangat menguntungkan gamer yang ingin bermain game ini yah. Tidak usah mengeluarkan uang langsung saja claim.


Bagaimana cara mendapatkan The Sims 4 ini dengan gratis? Kalian cukup meng-klik https://www.origin.com/sgp/en-us/store/the-sims/the-sims-4 , lalu kalian juga membutuhkan akun origins untuk mengclaim game nya. Dan yang harus kalian ingat, game ini harus kalian claim sebelum waktu yang di berikan oleh EA habis.

Jadi itulah cara mendapatkan The Sims 4 secara gratis, pastikan game nya sudah kalian claim ya agar tidak hilang di akun origins kalian. Selamat mencoba guys!