2 Tim Indonesia Menjadi Perwakilan PBWC dan PBIWC 2019! | SONZDESIGN
Cari Berita

2 Tim Indonesia Menjadi Perwakilan PBWC dan PBIWC 2019!

Febri Dinanti
Jumat, 24 Mei 2019

2 Tim Indonesia Menjadi Perwakilan PBWC dan PBIWC 2019!


2 Tim Indonesia Menjadi Perwakilan PBWC dan PBIWC 2019 yang dilaksanakan di Rusia - Siapa sih yang tidak tau PBWC dan PBIWC ? Salah satu ajang kompetisi bergengsi dalam game Point Blank, yang berisikan Champions dari masing-masing negara yang tertunjuk untuk bertanding menjadi juara Internasional.


Indonesia sendiri akan ikut bertanding dalam ajang tersebut, RRQ.TCN dan EVOS GALAXY SADES akan menjadi perwakilan untuk Indonesia di PBWC dan PBIWC 2019 yang akan dilaksanakan di Rusia tanggal 25-26 Mei 2019.



Tentu saja, Zepetto Indonesia menghadirkan Live streamingnya yang akan di isi oleh CAHWIGUNA, JENOVA, DAVEEE dan RYMOT! Stay tune saja di channel youtube nya Zepetto Point Blank Indonesia youtube.com/ZepettoPBIndonesia . Event menarik lainnya bisa langsung kalian cek di Fanspage Zepetto Point Blank Indonesia .


Kita do'akan saja yang terbaik untuk kedua tim dari Indonesia yang akan menjadi perwakilan dalam ajang PBWC dan PBIWC 2019. Semoga bisa memberikan hasil yang terbaik dan mengharumkan INDONESIA!