Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WORMS ZONE SI CACING PEMAKAN KUE


WORMS ZONE SI CACING PEMAKAN KUE - Pembahasan kita kali ini adalah seputar percacingan, ada sebuah fenomena dimana banyak cacing saling berebut memakan kue, sayuran dan buah. mereka tidak segan untuk melilit kawan maupun lawan mereka demi memuaskan perut mereka dan demi untuk membuatnya menjadi cacing paling besar dilingkungannya. 


Si cacing ini bisa dibilang mengalahkan kepopuleran dari pendahulunya yaitu Sliter.io karena saat ini mobile gaming pun sedang trend di masyarakat, karena kebanyakan masyarakat kita sudah memiliki smartphone. bahkan anak sd sekalipun. nah ini lah yang menjadikannya mudah diakses bahkan oleh anak sd sekalipun. karena si cacing ini bisa di akses di Playstore android, dan nama cacing ini adalah WORMs ZONE.


ya sebuah game yang dimainkan hampir oleh semua kalangan baik anak kecil, remaja bahkan dewasa baik lelaki maupun perempuan. game yang pertama kali di populerkan oleh para streamer dari LIVE Facebook. sedikit demi sedikit mulai di gandrungi oleh para penikmat game mobile karena selain bisa dimainkan di websitenya langsung Cacing ini pun bisa dimainkan di hp.


Nah itulah ulasan tentang game worms zone yang sudah kami ulas. Jadi, berapa score tertinggi kalian?