Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JERSEY GAMING TOYIB ESPORTS

Jersey Gaming

SONZDESIGN.com - Gaming sekarang sudah tidak dipandang sebelah mata lagi karena sudah ada badan organisasi e-sports yang menaungi para atlit game tersebut. Bermain game kini sudah ada kompetisinya dan diadakan dalam satu acara yang cukup besar. Tidak hanya dalam kancah nasional namun juga sekaliber internasional. Hal ini memicu banyaknya para anak muda yang ingin lebih serius menekuni hobi yang kini bisa menjadi pekerjaan juga. Selain itu, industri fashion juga terpicu untuk memproduksi baju yang khusus untuk mendukung penampilan dan performance gamer saat sedang bertanding. SONZDESIGN menjadi solusi terbaik untuk pembuatan Jersey gaming yang akan dikenakan oleh para gamer saat bertanding.


Sama seperti jersey pada olahraga lainnya, jersey gaming juga terbuat dari bahan yang pemilihannya benar-benar dipikirkan agar bisa membuat pemain nyaman saat mengenakannya. Jersey gaming mampu menyerap keringat dengan baik dan kering juga lebih cepat. Semua gerakan yang dilakukan tangan pada keyboard dan mouse memang tidaklah begitu menguras tenaga. Namun yang paling benar-benar menyedot banyak tenaga adalah ketahanan otak dalam menjalankan strategi permainan. 

Bingung cari tempat pembuatan Jersey gaming, yang bisa dirancang atau request sesuai selera dengan design milikmu sendiri? SONZDESIGN menjadi pilihan terbaik untuk kamu. Berbagai jenis jersey tersedia dan telah bisa di order jersey gaming dalam berbagai balutan design motif  dan kamu juga bisa custom jersey gaming atau bikin jersey gaming custom sesuai kebutuhan. 

Kenapa harus SONZDESIGN daripada yang lain?⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 
✅ Bisa satuan⁣⁣⁣⁣⁣
✅ Bisa COD
✅ Desain bisa Request
✅ Tema menyesuaikan
✅ Barang dijamin sampai tujuan
✅ Pengiriman seluruh Indonesia
✅ Jahitan rapih⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
✅ Desain sesuai selera⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣✅ Bahan: Premium DriFit Piquee
✅ Bahan dingin, licin dan tidak bau⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣✅ Sudah ribuan tim order didalam maupun diluar negeri
✅ Tersedia ukuran S-M-L-XL-2XL-3XL-4XL-5XL⁣⁣⁣⁣

Jersey gaming yang diproduksi oleh SONZDESIGN tentu berkualitas tinggi karena hanya terbuat dari material kain pilihan yang dipilih oleh tim designer serta tim print jersey gaming profesional yang sudah handal dalam mengoperasikan mesin printing digital canggih terkini dan mampu memproduksi print jersey gaming mudengan cepat.


INFORMASI ORDER JERSEY
⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣-⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
➡️ Chat WA: 087722525246⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ atau klik tombol dibawah ini