Steam Error! Assasin Creed hanya Rp28 | SONZDESIGN
Cari Berita

Steam Error! Assasin Creed hanya Rp28

SONZDESIGN
Selasa, 04 Februari 2020

Steam Error! Assasin Creed hanya Rp28

Steam Error! Assasin Creed hanya Rp28 - Jagat Pergamingan tengah di guncang dengan adanya bug pada sistem platfom penyedia game Steam, yang menyebabkan nominal harga game Assassins Creed: Unity menjadi sangat murah yaitu 28 rupiah. Para penikmat game yang tadinya tidak ada keinginan untuk membeli game ini berbondong bondong menjadi sultan yang bisa memberikan temannya sebuah game original. Karena seperti yang kita ketahui juga bahwa budaya membeli game original sangat sulit diterapkan di negara berkembang ini.

Tapi dengan adanya bug kali ini menyebabkan mereka bisa membeli game original yang harganya bisa dibilang mahal. Hal tersebut juga membuatnya menjadi trending di media sosial Twitter, mereka dengan senang memposting hal tersebut. Keunikan yang terlihat selain harga 28 rupiah adalah adanya
pengguna twitter yang gagal membeli game tersebut dan memposting cuitan

@TatsumiArdi "Si An**** mau beli assassins creed unity malah gagal"

ada juga yang menjadi ajang curhat karena meskipun harganya murah mereka tidak bisa membelinya karena kurangnya spesifikasi laptop/PC mereka

@dionepyxis8 "There's gane that just Rp 28 but can't buy it cuz My laptop can't be use for play the game The spec and the size is too big"

Jika kamu beruntung, kemungkinan besar kamu bisa membeli game tersebut dengan harga yang begitu murah. Jika kalian ingin membelinya, bisa langsung kunjungi tautan berikut ini.