Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Tim Yang Lolos ke Divisi 1 FFML Season 4!

Halo sobat SONZDESIGN, kali ini kita bahas Division Qualifiers dari turnamen terbesar game Free Fire yuk! Siapa aja sih yang lolos ke turnamen tersebut? Berikut adalah ulasan lengkapnya!

Turnamen terbesar Free Fire, Free Fire Master League (FFML) , sudah ingin memasuki Season 4 dan para tim Divisi 1 sudah ditentukan

Semenjak menyelesaikan season 3 nya kemarin, para tim dari ketiga grup yang tidak lolos masuk ke babak Play-Ins FFIM tentunya sungguh kecewa.Kesempatan mereka akan kembali lagi di season yang keempat untuk merebut slot menuju babak Play-Ins FFIM dan grand final FFIM nanti.


4 tim berhasil mendapatkan slot untuk bisa masuk ke dalam Divisi 1, divisi yang berisi tim-tim besar di Indonesia!

Hasil Kualifikasi Divisi 1 FFML Season 4!

Pertandingan ini diikuti oleh 11 tim yakni 3 tim dari FFML Season III Divisi 1 Play-off, dan 8 tim dari FFML Season III Divisi 2. Berikut hasil dari pertandingan yang sudah selesai minggu lalu :

  • Ronde 1 (Bermuda): Rimo Arjuna
  • Ronde 2 (Kalahari): Dewa United
  • Ronde 3 (Purgatory): G-Arsy Esports
  • Ronde 4 (Bermuda): Kings Esports
  • Ronde 5 (Kalahari): Kings Esports
  • Ronde 6 (Purgatory): ThePrime Esports

Pertandingan berjalan sangat sengit, melihat ada kesempatan untuk para tim dari divisi 2 yang dapat merebut slot untuk masuk ke divisi 1, dan 4 tim telah terpilih untuk lolos ke divisi 1.

4 tim yang akan bertanding di Free Fire Master League Season IV Divisi 1 adalah Rimo Arjuna, Kings Esports, ThePrime Esports, dan NXL Ligagame. Sangat disayangkan, Bigetron Bit harus terdegradasi turun ke divisi 2.Tentu hal ini menjadi kemenangan yang luar biasa untuk tim Rimo Arjuna dan NXL Ligagame yang berasal dari divisi 2 di Season 3, dapat naik menuju ke divisi 2 di Season 4 kali ini.


Nah, bagi kalian yang sudah tidak sabar menononton FFML Season 4, jangan lupa terus ikuti informasinya ya, karena turnamen ini akan segera dimulai sebentar lagi guys!