Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Setelah Juara MSC 2021, Ch4knu Targetkan M3

 Seorang roamer yang bisa dibilang adalah roamer terkuat di Asia Tenggara, Execration Ch4knu mengungkapkan kalau dirinya masih haus akan piala meskipun baru saja memenangkan MSC 2021.

Pemain yang cukup ditakuti bila menggunakan Grock itu memang tak salah diberi julukan roamer terkuat. Pergerakan heronya sangat efektif, dapat terus menekan tanpa takut mati, bisa mendapatkan kill dengan mudah.

Target Ch4knu Setelah Juara MSC 2021

Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2021 sendiri memang adalah turnamen kancah regional Asia Tenggara. Sehingga tentu saja tingkatnya masih kalah dengan M series (M1 dan M2).

Ch4knu memang sudah menjadi pemenang MSC, namun ia masih ingin mendapatkan piala dunia yang nanti akan diperebutkan di ajang M3. Hal itu ia ungkap saat wawancara setelah kemenangannya bersama Execration.

Belum, masih ada kejuaraan dunia (M3),” ungkap Ch4knu.

Untuk melakukan hal tersebut, pertama-tama tentunya Ch4knu harus bisa masuk ke M3 terlebih dahulu dengan menjadi juara atau juara 2 lagi di MPL PH Season 8. Karena memang hanya 2 posisi itu yang mendapat undangan ke M3.

Ia dan Execration harus berhati-hati dengan lawan-lawannya di PH karena tentunya semua tim makin berambisi untuk mendapatkan 2 posisi tersebut untuk lolos ke M3.

Ada Blacklist International yang ingin membalaskan dendam mereka di MSC 2021, ada juga Bren yang ingin mempertahankan gelar juara M2 mereka, lalu ada juga tim-tim Filipina lain yang tak kalah ganas.

Perjuangan Ch4knu menuju M3 tentunya bisa kita saksikan nanti di MPL PH Season 8. Selain melihat perjuangannya, kita juga bisa menontonnya untuk mengetahui cara menjadi roamer yang efektif.