Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Super Car Hadir di PUBG Mobile, PUBG x McLaren

 

Nah kali ini PUBG Mobile X McLaren hadirkan mobil tercepat mereka di PUBG Mobile dalam bentuk supercar legendaris McLaren 570S ke dalam game ini. Kalian bakal merasakan sensasi kecepatan yang belum ada sebelumnya di PUBG Mobile.

Salah satu game mobile terpopuler di dunia, PUBG Mobile, kembali mememberikan kejutan spesial kepada para penggemarnya dengan hadirkan sensasi kecepatan baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Dalam hal ini mereka bekerjasama dengan McLaren, yang merupakan produsen otomotif terkemuka asal Inggris, mulai 1 Juni 2021, Mclaren 570S siap berakselerasi di tengah medan pertempuran yang menegangkan dalam pembaruan PUBG MOBILE 1.4.

Pembaruan konten PUBG Mobile x McLaren ini sudah tersedian dan bisa dimainkan secara gratis melalui App Store dan Google Play Store di hp kalian.

EVENT MCLAREN DRIFT

Lewat event “McLaren Drift” ini, kalian juga bisa merasakan pengalaman mengendarai salah satu supercar andalan dari McLaren ini, yaitu McLaren 570S serta menikmati sensasi mobil cepat ini dengan kemampuan yang menawan.

Warna dan interior dari McLaren 570S yang kamu miliki nantinya juga bisa disesuaikan dengan keinginan, sedangkan untuk exteriornya supercar ini bisa kamu pilih dalam dalam 6 warna, yaitu: Zenith Black, Lunar White, Raspberry, Glory White, Royal Black, dan Pearlescent.Wah pengalaman ini seperti aslinya kita membeli mobil McLaren sesuai custom yang kita mau.

Untuk bergabung dalam event dan mencoba mendapatkan McLaren 570S, kamu bisa melakukan lucky draw untuk tiap tingkat kecepatan dimulai dari 90 UC atau dengan diskon bila menggunakan voucher, yang bisa kamu dapatkan dengan membagikan keseruan event ini di media sosialmu.

Semakin tinggi level kecepatan yang dipecahkan, semakin besar pula hadiah yang bisa kamu dapatkan! Mulai dari , skin senjata, lucky voucher, outfit Permanen, hingga lucky medal yang bisa ditukarkan dengan McLaren 570S yang keren abis dan sangat amazing dengan event ini!

Selain itu juga, bagi para pemain yang telah sukses memiliki McLaren 570S, kamu masih bisa merayakannya dan memamerkan supercar ini kepada teman serta pemain lain di Park lewat. Jangan khawatir saat mengendarai McLaren-mu dalam pertempuran, karena pemain lain tidak akan bisa mengendarai atau supercar mu, hanya kamu yang memegang kunci untuk bisa mengendarai mobil ini! Wah ini bisa buat kalian para pencari perhatian bahwa kalian lah yang hanya punya mobil itu. Itung-itung ajang pamer diri di dunia game nih… hihihih

Khusus untuk warna Pearlescent, kamu juga bisa menggunakannya untuk turun dari pesawat, merasakan sensasi terjun bebas dari pesawat menggunakan supercar.

Jenny Zhuang, selaku PUBG MOBILE Marketing Manager menyampaikan“dapat menghadirkan supercar dari McLaren ke dalam PUBG Mobile membuat kami sangat bersemangat. Lewat kolaborasi dengan perusahaan otomotif terkemuka asal Inggris pada versi 1.4 ini, kami menghadirkan kendaraan yang mampu berakselerasi 0 – 150 KM/jam, McLaren 570S. Selain itu ada pula gameplay dan mekanisme baru yang kesemuanya didedikasikan untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi semua komunitas dan pemain”.

Bagaiman nih guys, menurut kalian buat event kolaborasi kaya gini bisa bikin kalian semangat ga nih? Pastinya semangat dong apalagi buat kalian yang suka ingin beda dengan teman-temannya atau bisa buat ajang unjuk diri bahwa kalian mampu beli McLaren nih,walaupun hanya di dunia game aja hihihihi…. Tapi kan itu bisa di katakan keren bener ga nih?

Yoo guys cepetan top up dan update PUBGM kalian supaya dapat McLarennya dan bisa cepet-cepet pamerin ke temen-temen kalian!