Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skin McLaren Hadir di Top Up Bonus Free Fire Terbaru

 

Event yang bernama Bonus Top Up menjadi event yang tidak pernah berhenti di game Free Fire. Setiap waktu, hadiah dari event bonus top up di FF berbeda beda. Selain kalian mendapatkan diamond kalian juga sekaligus akan mendapatkan hadiah menarik di event tersebut. 

Menariknya, kali ini dalam kolaborasi antara Free Fire dan McLaren skin mobil McLaren P1 Helios akan hadir dalam hadiah event bonus top up tersebut. Salah satu Event Top Up yang tidak boleh kalian lewatkan nih sobat.

Nah sekarang kalian pasti penasaran, berapa sih minimal Top Up untuk mendapatkan skin super car McLaren P1 Helios tersebut? Berikut SONZDESIGN mendapatkan informasi detailnya!


Hasil dari kolaborasi antara Mclaren dan Free Fire ini nantinya akan menjadi skin terbaru dari kendaaraan sport car di Free Fire. Nantinya di dalam game kalian akan mengendarai super car keren ini sobat!

Nah untuk mendapatkan skin keren dari McLaren tersebut kalian Wajib Top Up minimal sebanyak 300 Diamond. Event ini berlangsung sejak tanggal 8 Juni hingga 14 Juni 2021. Akan tetapi meski event ini hadir dari tanggal 8 Juni 2021 perlu ditekankan bahwa event bonus top up skin sports car McLaren P1 - Helios ini akan hadir setelah selesai maintenance dan update FF Juni 2021.

Buat kalian yang kebingungan cara klaim event ini, berikut adalah caranya :
  1. Lakukan Top Up minimal senilai 300 Diamond.
  2. Kunjungi Website event In-Game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik "Ambil".
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.
Gimana sobat, udah ga sabar punya skin keren ini kan? Jangan sampai terlewatkan eventnya ya!

Selain update event bonus top up, pada Update FF JUNI 2021 banyak sekali yang diperbaharui loh! Ada buff pada hero, senjata, hingga hadirnya senjata baru UZI yang bisa didapatkan pemain sebagai senjata di slot secondary weapon nantinya di permainan Free Fire.