Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bonus Top Up Free Fire Terbaru, Wow!

Hi Sobat Booyah!

Bonus Top Up selalu hadir di Free Fire setiap waktunya. Dalam setiap kehadirannya, event Bonus Top Up memiliki berbagai macam hadiah tergantung waktu dan jumlah Diamond yang harus di-Top Up.

Setelah sebelumnya Free Fire kehadiran sebuah skin mobil khusus kolaborasi Free Fire x McLaren yaitu McLaren P1™ – Helios, besok tanggal 10 Juni 2021 Free Fire akan kedatangan Bonus Top Up lagi!

Bertepatan dengan hadirnya Incubator terbaru di Free Fire yaitu M60 Mythos, Blueprint: M60 Mythos bakal menjadi Bonus Top Up terbaru di Free Fire (FF)! Penasaran seperti apa dan berapakah minimal Diamond yang harus di-Top Up? Berikut lebih lengkapnya!

Bakal tesedia dan hadir di Free Fire mulai tanggal 10 hingga 16 Juni 2021, Sobat Booyah minimal harus Top Up 200 Diamond untuk bisa mendapatkan Blueprint: M60 Mythos ini. Untuk lebih lengkapnya adalah sebagai berikut.

1.    Lakukan Top Up senilai minimal 200 Diamond.

2.    Kunjungi website event In-game Event>Bonus Top Up.

3.    Klik “Ambil“.

4.    Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Blueprint: M60 Mythos bisa kamu langsung digunakan pada Incubator baru FF yaitu Yin Yang. Yuk cek daftar lengkap hadiah dari Gun Skin M60 Mythos di Free Fire (FF) di sini!

Tunggu apa lagi? Lakukan Top Up 200 Diamond selama periode promo berlangsung untuk mendapatkan bonus Blueprint: M60 Mythos Free Fire (FF)!