Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Katana Cyber Bounty Hunter FF Hadir di Summer Spin Free Fire Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai Gun Skin ada di Free Fire saat ini. Walaupun begitu, tahukah Sobat Booyah bahwa ada beberapa Gun Skin di Free Fire yang tidak memiliki penambahan statistik. Kebanyakan Gun Skin tersebut adalah Skin untuk senjata Melee.

Salah satu senjata Melee di Free Fire yang populer adalah Katana. Kehadiran skin Katana FF selalu ditunggu pemain Free Fire setiap waktunya. Dan sebentar lagi, salah satu skin Katana bernama Kata Cyber Bounty hunter FF akan datang ke Free Fire!

Penasaran bagaimana cara mendapatkan skin Katana Free Fire ini? Melalui artikel ini, Berita Booyah akan hadirkan bocoran cara mendapatkan skin Katana Cyber Bounty Hunter Free Fire (FF)!

Katana Cyber Bounty Hunter FF Summer Spin

Katana Cyber Bounty Hunter bakal segera hadir dalam event Summer Spin Free Fire terbaru. Tepatnya, event ini nantinya bakal berlangsung dan tersedia di Free Fire mulai tanggal 23 Juli hingga 28 Juli 2021.

Sementara itu, ketentuan dari event Summer Spin FF untuk mendapatkan Katana Cyber Bounty Hunter Free Fire adalah sebagai berikut:

1.    Event berlangsung dari tanggal 23 – 28 Juli 2021.

2.    Dapatkan kesempatan memenangkan jackpot yaitu Katana Cyber Bounty Hunter dan 9.999 Diamond dengan melakukan Spin.

3.    Harga Diamond per Spin:
-1x Normal Spin: 20 Diamond
10x Normal Spin: 180 Diamond
-1x Spesial Spin: 30 Diamond (kesempatan mendapatkan grand prize 3x lipat)

4.    Hadiah yang kamu dapatkan akan langsung masuk ke Vault/Collection.

Salah satu hadiah yang juga tak kalah menarik dari event SUmmer Spin FF selain Katan Cyber Bounty Hunter Free Fire tentu saja adalah 9.999 Diamond yang bisa Sobat Booyah dapatkan melalui Spin jika beruntung.

Selain itu, Sobat Booyah nantinya juga akan ditawarkan hadiah milestone yang mana setiap melakukan 5, 10, dan 15 Spin Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa Diamond Royale Voucher, Weapon Royale Voucher, dan Incubator Voucher.

Menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana tampilan dari Katana Cyber Bounty Hunter FF yang sebenarnya merupakan item kolaborasi Free Fire x CR7 ini? Jangan sampai terlewat untuk mendapatkannya!